16 September 2009

Aku MATI !!

Melintas Lorong sistem syaraf otak yang berlibet, melingkar, menggulung, seperti benang kusut yang sulit untuk di luruskan. itu yang aku alami sekarang. menemukan titik pangkal otak yang membuat aku kusut oleh hal yang membuat aku terbunuh karakterku. Hanya Imajinasi 3 Dimensi yang membuat aku bisa melihat jelas, memahami jalan apa yang aku tempuh ini. meski aku tahu hal paling menjijikan hal yang paling membodohkan adalah kebodohan aku sendiri. Semua sulit untuk di cuci, di rendam dengan sebuah darah manusia yang berani menggoreskan pada nadi yang menjulur mendapatkan sebuah sendi darah. Aku mati, karakter ku terbunuh, aku tak mendapatkan nafas yang melegakan, kebebasan yang berlebih. aku ingin di kekang, aku ingin di kendalikan, aku ingin semua nya. karna aku tidak ingin semuanya itu berlebih. Kebodohan memang aku bodoh.. sangat bodoh dan membodohkan. tidak..!!! semuanya hanya otak pada lapisan ke 3 ku saja yang berkata. namun otak pada lapisan ke 2 mengatakn aku pintar. aku luar biasa aku memiliki kekuatan supranatural. Namun apa otak pada lapisan ke 1 sama mengatakan aku seperti itu. itu nalar yang belum bisa aku temui. dan akan aku telusuri sampai ini menjadi jernih dengan pencucian otak. Bangkitkan karakterku yang dahulu. jangan sampai kerasa membatu seperti ini. Aku mati..!!! Biarkan Semuanya normal seperti aku yang dulu. aku yang tersipu malu kala di puji. aku yang meragu kala membuat kepastian. Namun kenapa dengan aku saat ini. penggandaan pribadi yang kelewat menjadi abnormal. Simpan aku pada jasad untuk di fermentasikan untuk 100 Abad. hanya ingin menyongsong kepastian dan kedamaian selama lama nya.

Tidak ada komentar: