23 September 2009

Asa.

Saat Semua Hal di pertemukan menjadi asa yang ada. kemampuan menelaah setiap bait yang menjadi lunak. apa ada satu kesalahan dalam langkah menjadi suatu kemajemukan umum? menjadi pemikiran yang doble dan keinginan dan harapan yang pasti? mungkin ini hanya massa yang akan menentukan sebagaimana nantinya suatu asa menjadi rasa. membaur menjadi problemmatika kehidupan. merayap, menggema, menggerogoti setiap persendian dan bilik hati. Aku ingin semuanya menjadi yakin, menjadi suatu hal yang di pertanyakan dalam hati kecil. keyakinan menjadi suatu rasa yang kosong. mematuk, meluka, membunuh sekalipun menjadi kan aku yang pernah bernoda. mungkin... ?? kenapa harus mungkin !!, aku ingin ini pasti, sepasti rasa yang pernah ada. aneh ?? kenapa harus aneh..?? aku pusing.. kenapa harus memperpusingkan diri?? aku lelah??kenapa harus melelahkan?? kenapa selalu jawab "kenapa" ?? tolong berikan aku kepastian. asa yang membuat ku menerima jawaban "ya kamu pasti" !! itu yang aku mau. namun jika puzzle hati yang aku temukan hanya jawaban "mungkin" aku pun akan menjawab "mungkin" Tak pernah menyadar bahwa kotak teka teki ini akan terus berputar, memutar, mencari hal yang pasti dan akhirnya menemukan jawaban yang pasti menyatu menjadi satu kesatuan. memberikan Ke - Pas tian. Akan terus menggembor - gemborkan setiap kata menjadi kalimat, meski sulit untuk di netralisir. namun ini lah bait syair yang berdendang tidak merdu.

Tidak ada komentar: