11 November 2009

Ku Punya Segalanya

Mengenang suatu permasalahan yang seharusnya tidak menjadi tolak ukur suatu harapan untuk di depan. yang jelas sekarang aku merasa aku bersyukur bisa menjadi aku yang sekarang, tidak memiliki patokan bahwa aku akan seperti apa, namun aku pastikan aku akan menjadi diriku sendiri, menggapai hal dengan jemariku dan langkah kaki kecilku sendiri. aku bangga memiliki kesempatan untuk terus berkarya dan berjuang dengan upaya ku sendiri. meraih mimpi dan kebahagian sejati dengan semua yang menjadi keinginan ku saat ini. Memiliki cinta dan permasalahan yang terus mengajari ku untuk berdiri dengan ke - 2 kaki ku. meraih mimpi dengan ke - 2 tangan ku. andai semua nya bisa tercapai sesuai ke inginan, mendapatkan 1 hati yang utuh, mendapatkan cinta yang suci, dan mendapatkan kesempatan yang terus memberikan aku semangat untuk mempelejari setiap lembar buku kehidupan. sangat bangga dan bahagia sekali. saat ini cinta yang ada akan terus aku kembangkan sampai akhirnya mendapatkan suatu kebahagiaan yang sejati, memeluk dalam nyata, sampai akhirnya mencapai impian berdua, menjalani setiap lembar kehidupan bersama dan terus mencapainya sampai akhirnya semuanya berjalan normal tanpa adanya suatu halangan dan rintangan. cinta itu ada untuk kami.

Tidak ada komentar: