20 Desember 2009

Celotehku Minggu Pagi ini.

Morning ....Alhamdulilah Kutemui kembali pagi ku yang minimalis, dan sang raja surya terus tersenyum merona menyambutku untuk pagi yang ceria. Meski semuanya tak semudah ku membuka mata ku pagi ini. Namun aku terus bersyukur karna sang raja siang membangun kan ku dengan hangat dan sapaan meriah dari ufuk timur.Suara ayam yang menandakan rejeki ku terus Mengalir. suara deru debu sudut kota ku, udara yang menghempas dedaunan di pagi hari, semilir angin, kebisingan KNALPOT kendara berdebu, suara nyeleneh menguji antara keseimbangan pikiranku, dan ku tersadar bahwa aku telah menemui hari ku kembali, pagi ku kali ini. Oke gwe mau mulai nulis lagi, lama gak punya imajinasi, meski sekarang pun aku masih mengalami amnesia mendadak, namun teteup lah jiwa menulisku mendarah daging dalam diriku, meski hanya celoteh tak normal. =P. Oke oke guwe butuh target, meski banyak orang bilang "ketimbang loe target target hidup loe, mending loe jalanin aja kaya sungai yang mengalir" emang bener semua memang seperti itu adanya, namun aku butuh target target itu. butuh sesuatu yang membuat ku melangkah pasti, membuat ku menjadi cewek yang penuh dengan prinsip hidup, karakter yang membuat ku seperti ini. Dengan target yang terkonsep di otaku, jangan anggap aku orang yang ambisius. aku butuh target itu. apa salah jika seorang wanita seperti ku memiliki target yang melebihi batas kenormalan pemikiran manusia lainnya seperti ku?. aku hanya butuh target. menggapai sang indah di sana. menggapai gemerlap dunia nyataku. sempet terlintas di otak gwe "udah lah, ngapain loe kejar kejar target, yang gak mungkin loe capai, yang ada loe malah cape ndiri. mending loe makan coklat, baca novel idaman loe, merangkai kata, menikmati hidup loe, dan berjemur di bawah hangatnya sang surya". tapi tetep guwe butuh target, gwe gak bisa selamanya menjadi cewek yang hanya berpangku tangan tanpa menggapai target target yang udah gwe konsep. oke oke eniwei.. gak tau lah, apa bisa guwe berjalan mengejar target guwe itu. guwe sendiri juga bingung. secara jalan mencapai itu semuanya sangat sulit, rumit dan berliku. Hahhh Hufhh... kaya gak tau guwe aja, guwe memang gak pernah nyerah. dan gwe bakal terus coba wat ngeraih target itu, kalo memang gak ada jalan lebar, gwe bakal raihnya dengan jalan kecil. karna semuanya pasti ada langkah mencapainya. semoga semuanya menjadi nyata. tak mau menoleh kebelakang, karna semuanya akan merusak target ku yang sudah terkonsep.

3 komentar:

ary_dudulz mengatakan...

:g:

JuNie mengatakan...

Like This..uuaa.. :p

ary_dudulz mengatakan...

@. junie : thx jenk.. happy walking yiaahh