09 Desember 2009

Logika Vs Perasaan ?

Apa gwe kudu berpikir dengan Logika ?? sedangkan kenyataanya wanita memang ditakdirkan berpikir menggunakan perasaan ketimbang logika. sedangkan kaum laki laki lebih mementingkan berpikir dengan logika. lalu apa bisa wanita di tuntut berpikir menggunakan logika ketimbang perasaan ? gwe gak tau jelas jawabannya apa !!. karna gwe juga pernah berpikir menggunakan ke dua dua nya. dan hasilnya memang jauh berbeda. dari berpikir dengan logika dan dengan perasaan. saat gwe berpikir menggunakan logika maka semuanya akan hilang dan gak kan pernah kembali. namun saat gwe berpikir dengan perasaan semuaya akan terus ada dan bertahan pada posisi yang menuntut suatu perasaan yang sama dan sebaliknya. namun apa untungnya gwe berpikir menggunakan logika maupun perasaan. kata penulis挖鼻孔

6 komentar:

liez FawZiE mengatakan...

duch...mbak ari du2l ko aneh2 ja ziE...orang hidup Aliaz urip itu kan di beri logika ama perasaan dunk...jadi lo kita hanya gunaiN saLah satu daRi Mreka ea ga biSa oWh,ea bisa Ci...piKan Kta jGa sebagai mEnungsa pasTi memPrtmbangKn raSa jg Kan??
jadi MenuRut dRiku ea..Ci nikita wlliY..HEkk..2
lo manusIa gunain akaL aja Mnusia tu bkal jadi Mnusia KILLER dech,,Coz apa2 seLalu di kaitin Dengan akaL ga BerperasaAn bGet Gtu looH??
Wong CinTa Ja Yang Di UtamaIn kan PerasannYa??
Ihik2...
pi kalo MentiNgin Perasan Mulu..uHHgr...jadi Makan Ati Dung!!
MinumNYa teh Botol sosRo Owh!
Ehek2..
persaan iTu cuMa bWat peNawar daRi pemikIran akal Kita,lo??
gak Dominan bgaetttzz
emang ciiwanita tu perasaaNya lbih Ghede coz dah takdirNya kaliii!!
wanita tu Lemah mbak ari du2ll...
jadi perlu perlindungan..
mkanya aku pEnsaran banget ama Mba Ari Dudulz kok jadi wnita yang Kuat ea?makannya apa EmanG??Ehe2...
jadi IntinYa perasaAn ama Akal Kudu seimbang ea Nokkkk ga bLeh jalan sndiri2...Dwahhh

ary_dudulz mengatakan...

iyaa liez... memng terkadang perasaan lebih menang ketimbang logika... itu yg gwe alami.. tapi yaa semoga bisa seimbang yaa... btw siap untuk project selanjutnyaa... happy walkingg

vie_three mengatakan...

pasti terjadi seperti itu, aq juga sering ngalaminnya kok.... perasaan vs logika. Dan terkadang memang harus ada yang dikorbankan, apa itu perasaan ataupun logika, kalau aq siy terkadang yang aq korbanin malah logika dan lebih ke perasaan yang menang..... hehehehehe

ary_dudulz mengatakan...

viet..klo gwe mungkin kadang sedikit melonkolis gitu cie.. so gwe kadng lebih mementingkan perasaan.. tapi gwe jga pernah ko pake logika gwe untuk meluluhlantahkan semua yang mengganggu pikiran. sehingga hilang semuanya.. kaya di telan bumi.. so yaa pokoknya logika vs perasaan banget lah.. hehe... happy walking viet...

mBENgKel ZippER mengatakan...

basicly manusia kudu bisa mempunyai nilai untuk perbandingan logika dan perasaan. Logika adalah menentukan arah dan perasaan adalah suasa kita saat berjalan.
Nilai tersebut bisa saja unbalance namun bisa balance dalam konteks tiap individunya.
jadi apa yang terbaik adalah bagaimana menyikapinya dan menjadikan semua itu kemudahan dikemudian tiap langkahnya.
namun orang lain akan menilai tak sepaham dengan semacam ini bila mereka yang bersifat idelistis, mungkin juga idealistis adalah basik dari logika karena tak menutup kemungkinan dari sifat unfeel itu sendiri.
Sebenarnya apa yang dipertaurhkan untuk logika dan persaaan??? itu adalah pertanyaannya

ary_dudulz mengatakan...

hayah.. berat banget sih pengambilan kata nya... yang EYD aja lah.. biar para walking blog bisa memahami.. tapi yang jelas perasaan terkadang lebih menang ketimbang logika...
Happy walking's yauaa