04 Desember 2009

Planning gwe nihh...

lama juga gwe gak nulis, ninggalin blog gwe yang tercinta... oke sekarang gwe bakal mau ngetik lagi... sekarang udah masuk akhir tahun.. meski tanggalan masih muda. tapi umur tahun dan bumi udah lebih tua. 'n gak nyangke juge bakalan tutup tahun 2009, hmm banyak hal hal yang kudu aye konsep gune menyambut tahun 2010.. ( Baca:* pake logat betawe ). saat ini gwe lagi coba merancang wad planning gwe kedepan. dari detik ini gwe pengen membuat schedule apa yang kudu gwe lakuin di akhir tahun dan awal tahun. meski gwe tahu bumi kite sudah menampakan gejala gejala alam. tapi gwe tetep yakin.. allah azza wajala masih memberikan rahmatnya untuk umatnya yang bertaqwa dan memberikan keselamatan dunia akhirat. amin.. oke oke sekarang gwe pengen planning wat awal tahun ini 2010..
  • gwe pengen bisa ngajar anak anak di sd or smp yaa itung itung mengeksplor bakat dan minat gwe jadi guru.
  • pengen punya usaha kecil2 an.. wat bekal ke depan gwe.. itung itung menuhin tabungan haji bokap. amienn
  • gwe pengen bisa nemuin pasangan sejati gwe, so klo gwe gak cukup umur yang penting gwe dah nemuin pasangan gwe. hahahaha.. syukur syukur seh bisa langsung merrit...hehehe...amien..
  • 'n yang terpenting gak pengen jauh dari orang orang terkasih.. pengen hidup berdampingan dengan sesama.. kata orang seh.. kalo dekat itu terasa hangat.. hehehe amienn.
  • 'n masih banyak hal hal kaya pemikiran yang kudu di press... mengingat semuanya bukan hal yang mudah.
'n semua gwe balikin lagi sama allah swt.. karna manusia hanya mampu berencane.. tapi tetep allah yang menentukan gimana akhirnya.. 'n yang kudu loe tahu.. gwe pengen bisa hidup dengan orang orang yang punya visi and misi ke depan. gak cuman nglongok kedepan aje.. tapi gak mau melangkah.. heheeh okee lah kalo bek bek gitcu... (baca : * pake logatnya Warteg Boy'z ). Semangat Wat Gwe...

Tidak ada komentar: