18 Februari 2010

No Title

Tidak mau berpanjang lebar bercerita. membuat semakin ngantug saja. intinya saya pagi ini baru bisa mencorat coret dinding blog tercinta ku. setelah sekian hari kreatifitas ku tertunda oleh ulah oknum bos yang kurang bertanggung jawab. Dari mulai BW terbatasi sampai situs situs favoritku yang kena blokir sama team server pusat. arghh. Cukup sudah, kini saya ingin menyalurkan hasrat saya di sini. menulis bebas, meng-expresikan semua unek unek yang terus membuat saya seakan mati suri. Setelah sempet kurang lebih 1 pekan ini, mengelami encok - encok dan linu linu dari seluruh persendian tubuhku. kini semuanya sudah kembali normal. Saat ini saya tak ingin memikirkan hal hal yang menyiksa, saat ini saya ingin bahagia, saat ini saya harus terus berjuang untuk mendapatkan hal yang lebih baik lagi. membuat diri ini tersenyum bangga dan bahagia. Jika ada di antara mereka yang terus mengusik ketenangan saya akan saya babat habis habisan. sekarang pikiran saya sudah kembali rilex, tidak ada yang membuat saya seperti seorang yang bodoh. seperti hal nya memory ku yang lampau. oke that's it, hanya ingin bercerita tentang kondisi dan kejiwaan saya pagi ini. tengkyu.

Tidak ada komentar: