06 Maret 2010

Goes To Campus Semester 4

huwalowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww........................... Selamat Siang semuanya... bapak bapak / ibu ibu / kakak kakak / adik adik / tante tante / om om / nenek nenek / kakek kakek pokoknya semuanya aja deh. Udah berapa lama ya aku gak ngeposting? postingan terakhir ku sekitar bulan Februari akhir, meski baru ngeposting bulan kemaren. tapi rasanya udah ber bulan bulan saya gak ngeluarin unek unek yang terpendam dalam otak. Fine, lusa saya bakal mulai aktif lagi masuk kuliah, setelah kurang lebih 2 bulan lebih saya mengalami libur panjang. hufppp.. katanya seh lebih enak libur ketimbang selalu berkegiatan, namun buat saya, kalau liburannya penuh dengan petualangn yang gak pernah di lakukan, or banyak rancangan yang bakal di lakukan dalam masa libur sih no problemo alias gak masalah. asal tetep have fun. tapi terlalu lama libur gak enak juga. apa lagi tipikel (*baca : tipe ) ku yang gak bisa diam alias aktif yang membuat semuanya kaya gak ada hal yang kudu di lakukan lagi. Banyak hal yang aku rindukan dari kampus terinta ku, dari mulai aktivitas berjumpa teman teman kampus, sampai rindu ku tentang mading fakultas yang penuh dengan informasi penting seputar dunia kampus. Saat ini saya sudah duduk di semester 4, bukan lagi tempat ku untuk bersenang senang lagi, banyak hal yang harus aku kejar untuk mendapatkan nilai yang maksimal tentunya bermanfaat juga bagiku dalam memenuhi sumber daya manusia ku yang masih minim. Pembelajaran Sosialisasi ku yang masih terlalu di ragukan dan masih banyak hal yang membuat saya lebih berkonsentrasi untuk proses jenjang s1 ku ini. 4 tahun bukan waktu yang panjang, jangka waktu yang di berikan dalam menyelesaikan studi s1 memang bukan hal yang panjang. namun dalam waktu 4 tahun saya menyelesaikan program s1 ini, saya pastikan akan lebih mendidikan saya untuk lebih berfikir positive dalam bersosialisasi dan berinteraksi sosial terhadap dunia kerja maupun lingkungan sosial saya. di harapkan dengan proses pendidikan s1 ini membuat saya menjadi manusia yang berguna, dan berwawasan tinggi, mampu mencapai keinginan dan harapan yang diinginkan. amien. Goes To Campus, Senin 8 Maret 2010

Tidak ada komentar: