10 Maret 2010

Yang saya inginkan

selamat sore semuaaa.. di tengah tengah rasa bimbang saya, saya sempatkan untuk bernostalgia dengan sifat antusiasme saya. mengendorkan sedikit urat saraf ku agar semuanya menjadi bernatural dan berenergi. sore ini entah apa yang aku lakukan dan pikirkan sehingga mengambil kesimpulan bahwa saya mengharapkan suatu hal yang bernama kepastian. meski yang ku jalani ini baru seumur jagung. ketakutan akan hal yang bernama kehilangan selalu mengikuti ku kemana aku pergi. okey, kali ini sedikit melankolis dengan perasaan, bermanja sejenak dengan hal yang bernama cinta dan komitmen. sudah ingatkan kalian tentang kisah percintaan ku yang hampir bulan juli tanggal 1 ini genap 1 tahun? Komitmen cinta yang ku jalani dengan seorang pria yang ku kenal satu tahun dengan mengalami pasang surut sifat dan karakter yang aku akui hampir 90% mendekati kesamaan dengan sifat saya pribadi. saya seorang wanita yang nanti tangal 25 juli ini berumur 23 tahun, memang bukan usia yang maen maen untuk menjalani suatu hubungan apa lagi berkomitmen dengan seorang pria yang di pilihnya sebagai sosok yang pantas bersanding membina suatu hubungan yang lebih sempurna. Bukan suatu hal yang aneh jika wanita seusia ku ingin memiliki suatu jalinan cinta yang penuh dengan hal yang pasti, sudah saya katakan saya bukan wanita yang menyerah atau mudah putus asa. Meski banyak yang mengatakan saya bukan wanita yang lemah, namun kodrat wanita yang ingin di lindungi apa lagi di perhatikan serta di berikan suatu keyakinan untuk suatu hubungan di anggapnya sudah menginginkan hal yang serius. Namun apa salah jika ku kali ini mengatakan saya ingin hal yang lebih pasti, di mana sosok pria yang kuinginkan? dimana suatu kepastian itu untuk ku menjadikan suatu kebanggaan dan kebahagiaan yang bakal saya bawa sampai mati. memang banyak hal yang saya pikirkan dan inginkan, saya ingin sesuatu yang pasti, saya ingin tidak ada pilihan yang membuat saya lebih meredup dan putus asa. dan masih banyak hal yang lain.

Tidak ada komentar: