09 April 2010

MATI!!!!!!!

Saya tidak tahu. saya lelah mengungkap hal yang selalu sama setiap harinya, selalu tentang ini dan tentang ini. sampai saya muak. Saya sudah tenang, jangan sampai ketenangan saya kembali terusik. Diri itu seangkuh di cermin. ego itu semakin membatu. tak mampu terkikis oleh apapun. saya mampu menghafal betul ego itu. hah!!!!!!!!!!! saya muakkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!! ego itu mengalahkan semuanya. saya mati oleh indahnya keangkuhan. dan luas nya ego. silahkan bermain dengan semua yang di anggap indah. tak pernah ada sisi luar untuk sebuah diri yang mengharapkan sebuah cerminan sendiri. lebih baik mati terkubur ketimbang harus mati dengan tumpukan ego dan keangkuhan. yang terlihat samar. namun bagiku semuanya sudah nyata terbawa sepoinya angin yang tak pernah mampu ku genggam dan ku raih. tak mampu ku letakan barang sejenak dalam kotak inpirasiku. melukismu bagaikan melukis angin tak mampu ku lihat. hanya mampu ku rasakan. mati !

Tidak ada komentar: