28 April 2010

Peliharaan Baru ku !!

hari ini aku punya hewan peliharaan baru loh!! setelah 2 bulan lebih saya memimpikan binatang peliharaan, ada beberapa binatang peliharaan yang masuk dalam nominasi awards yang bakal saya pelihara. dari mulai : hamster, kelinci, sampai ikan, (* kenapa saya memilih mereka ??) karena lucu lucu buanget, bikin fresh, bermain sama mereka, tapi... berhubung hamster dan kelinci pemeliharaannya lumayan repot, dari mulai bersihin kandangnya, trus vaksinasi hewan, biar gak kena penyakit, so aku memilih ikan saja lah, cz saya penggemar ikan sejati loh!! hmmm... nah! perjuangan saya untuk merealisasikan pemeliharaan ikan gak hanya "ingin" saja loh, dari mulai hunting akuarium, walking walking tanya harga akuarium di pasaran ikan hias, bisa nyampe 150 lebih untuk ukuran akuarium besar, untuk yang sedang bisa sampai 75 ribu. wow "bajet" yang melebihi kapasitas saya sekarang!. akhirnya ... hunting sama temen, mengeluarkan jurus sms bagi bagi pesan barang kali di antara temen masih memiliki akuarium ikan, dannn Tarammmmmmmm akhirnya temen ku ternyata masih ada yang punya akuarium bentuk bejana loh, hmm itu yang aku inginkan, coba tawar tawar ( mirip bakul ikan pasaran ), akhirnya dapetin murah juga * hahahahaha ( thx to sodagar KIKUK ), dengan akuarium nya. nih cerita ku waktu dapetin akuarium bejana itu : ( Tegal -> Krandon -> Brebes -> Tegal -> Krandon -> Tegal ). walking sore sore ke (city : krandon ) bareng temen (*rencana mau ambil sendiri akuariumnya berhubung jauh akhirnya bareng temen saja lah ), langsung go out saja ke (city : Brebes ), sampai pulang lagi ke ( city : tegal ) dan balik lagi ke (city : krandon ) wat nganter temen pulang. dan go home ke ( city : tegal ) lagi. huwaa.... bener bener perjuangan banget. tapi no problemo, demi merealisasikan hal yang saya inginkan :D kini akuarium idaman udah ada di genggaman -_-". sekarang tinggal cari penghuninya saja, hunting ikan hias, banyak jenis ikan hias di sana, namun tetep idola sepanjang abad adalah ikan emas koki, sumpeh lucu buanget, perutnya yang besar, matanya yang besar, pokoknya bikin aku "exciting", untuk sementara ini akuarium bejana ku baru ada 3 ekor ikan emas koki.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

hehe..ikan ikan yang manis.
peliharalah itik aja..

Unknown mengatakan...

aku pengen pelihara Tuyul tapi pake ijazah ga ya??? lumayan buat penghasilan katanya prospeknya menjanjikan banget kata yang sudah saudah..... wkwkw

ary_dudulz mengatakan...

@. itik : ahh gak mau ah.. itik kan jelek :P hahahahaha... tapi kalau itik yang ini seperti nya tidak jelek.. bolehkan saya pelihara hahahha pizz tik...

ary_dudulz mengatakan...

@. Tiesmail : astaughfiruallah... kenapa gak peliharanya nenek moyangnya tuyul aja -_-", mari memelihara kecebong saja biar kalau dah jadi kodok bakal rame bersahutan (teot teblung teot teblung ) -_-"