06 Mei 2010

NO Title : Chapter 2

Padahal Ujian UTS masih berjalan lancar, meski kurang 2 hari lagi ujian ku, tapi keinginan tak bisa di bendungkan, ingin Blog walking lagi, ingin nulis lagi, ingin me"nyampah" lagi, ingin ketemu friend list lagi, ingin berbagi cerita lagi. dkk.
Hari ini jadwal saya untuk mengerti pikiran saya, menulis dan mengumpulkan kata demi kaya yang "subhanallah" susah bener ngerangkainya, butuh usaha dan trik jitu untuk menulis, menulis juga butuh keahlian juga ya?, membuat kalimat yang sangat "apik". Apik di sini bukan yang jual bakwan jagung di rumah saya loh ...(apip) -_-" Sekarang saya tahu, kenapa terkadang kita sulit untuk merangkai huruf demi huruf, kata demi kata, kalimat demi kalimat untuk membuat sebuah paragraf yang tepat sesuai maksud yang akan di sampaikan, itu karena jaringan saraf otak kita itu 1.400 kali lebih "NJLIMET" dan "RUMIT" dibandingkan dengan jaringan telepon di dunia. otak kita sendiri mengandung 10 miliar sel saraf dengan kondisi lebih rapat dari pada jaringan lain. Oleh sebab itu, kenapa dalam setiap kita menulis mmemerlukan tipe-x atau bahkan penghapus karet untuk membenarkan tulisan yang salah, atau bahkan tombol "DELETE" untuk men-delete tulisan yang salah. itu karena kita menginginkan tulisan yang lebih tepat dan berbobot dalam mengembangkan kata demi katanya. Oke, keluar jalur sajalah, saya paling benci kalau ekspresi saya di batasi, entah dalam dunia menulis atau dunia bermain saya, sata butuh kebebasan ber - ekspresi, saya butuh sesuatu yang sejatinya menjadi diri saya sendiri. Fufh..memang bener menulis dengan hati itu sulit minta ampun, kudu hati hati kalau pakai hati, kalau memang tidak mau sakit hati :P. Sekian kalinya saya ingin meninggalkan dunia berfikir sayya, ingin saya letakan di tempat yang amat teramat aman "SEKALI", yang tak terjamah oleh siapapun, dan saya kunci dengan gembok besi dan kuncinya lalu saya buang di tempat yang teramat sangat asing, hingga orang dari belahan kutup manapun tidak dapat menemukan kunci itu, dan saya "TENANG"! Gagagagak.... Sedikit senang dan tenang hari ini, ( Sedikit saja jangan banyak" ), meski saya sudah males dan enggan menceritakan tentang cinta dan lika likunya, pikiran yang terkuras habis, oleh hal yang ber "TITLE : lOVE", dan saya memiliki alasan bahwa saya sudah sangat teramat "IKHLAS" dan itu yang saya cari hingga saat ini, sekecap saya mendengar kata ikhlas seperti ku mendengar sebuah panggilan naluri bahwa saya manusia biasa yang tak pernah merasa puas, meski semuanya kudu harus di terima dengan lapang dada. Kudu, Harus, Wajib, IKHLAS!.
Sebenarnya saya sudah "mengurangi" bukan menghilangkan loh!!... tentang bahasan yang seperti ini, namun jiwa alamiah saya kembali muncul, bahwa tidak ada salahnya untuk mengenang sebuah perjalanan Hidup yang tidak jauh dengan kata "cinta". Oke kita View catatan dalam Situs jejaring sosial ku, kali ini ada yang men "Tag" saya dalam catatan nya, bukan bermaksud untuk "GR" atau apalah itu artinya, yang terepenting ada nama saya satu satunya dalam catatan yang "ia" kirimkan untuk saya, meski saya tahu mungkin itu bukan kata kata yang keluar dari mulutnya sendiri, namun bagi ku itu sudah representative "ia" yang sampaikan secara tidak langsung. mau di bilang "GR" juga tidak mau, mau di bilang senang saya juga senang, tapi ahh sudah ah,, saya cukup senang dengan "ia" mencantumkan nama saya sebagai yang "PERTAMAX" dalam catatan nya. terima kasih untuk "ia" yang masih menjaga semuanya secara normal, dan tak berlebihan. dan kali ini "GR" saya lagi kena "HIDDEN" oleh catatan "ia" hahahahaha :P, dan Ya Allah "ia" berhasil Bikin saya "GR" sampai akhirnya "GR" saya kena "HIDDEN" Help Me -_-" Note : "ia" : "Maz"

Tidak ada komentar: