16 Juni 2010

Katanya..

Katanya kalo cinta itu gak boleh ngeluh, katanya kalo suka itu gak boleh ragu, katanya kalo sayang itu gak boleh protes, tp tetep saja lah, namanya juga perasaan, pasti di dalam nya akan di temukan berjuta2 karakter yg bertolak belakang dari rasa yang di alami. Saya itu seorang wanita pencinta yang lebih memilih sayang ketimbang ke 2 perasaan lainya, saya pernah berjanji kala saya men "sayang" i seseorang, saya akan fokuskan segalanya untuk ia yg ku sayang, mencurahkan perhatian sayang saya untuk ia yang ku sayang, tp kenyataan bertolak belakang, cinta saya buta ternyata, jika saya berpikiran seperti itu, karna kenyataan yang saya patenkan dalam romansa saya adalah adanya timbal balik antara ke duanya, bukan hanya saya saja. Kenyataanya di dalam nya selalu terkandung unsur egoistis yang merajalela, tak ingin kalah dan mengalah. Contohnya saya, saya pernah protes, akan adanya timbal balik atas menghargai dan di hargai, menghargai perasaan pasangan, dan di hargai atas segala yang pernah saya lakukan untuk pasangan. Ini contoh protes saya. Sedangkan saya sayang, tp kenapa saya protes? Hah serasa tak adil, serasa hanya satu karakter dan rasa saja yang kuat dan itu adalah saya. Tolong dengar protes saya. Padamu lelaki yg telah berani merampok hati ku. Kamu harus pasang telinga dan kunci mulutmu dan gak boleh protes!!

Tidak ada komentar: