02 Juli 2010

Capekkkkkkkkk

Hari ini aku capek, aku males, aku gak mau di suruh mikir yang berat berat, hari ini dapat kerjaan numpuk kaya lemari baju. ketikan 7 penelitian dari dosen di serahin pasrah. dengan syarat ! syaratnya harus sesuai dengan format aslinya, dan kudu wajib selesei dalam waktu 1 bulan. syettt dah...gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......... tangan ku tangan robot apa ya?. Gimana ku atur semua hal yang kusenangi? belum malas2 an nya, belum buat tidur2 annya, belum buat maennya, belum buat chating nya, belum buat ngatur jadwal jalan jalan. belum buat maen. hahhhhhhhhhhhhhhhh...... gilaaa nihh dosen ( lu pikir gwe punya kekuatan super hero apa ya? di suruh selesein ketikan 7 penelitian ). pengen tidurrr.. pengen nonton tipii.. pengen chatingg lagi... pengen internetan lagi.. sampe untuk hal hal yang ku pengene, yang menentramkan pikiran sampe gak sempet, cuman gara gara disuruh selesein ketikan 7 penelitian dosen. setannnnnnnnnnnnnnnnnn................... muak banget kalo ada kerjaan yang pake dengan syarat !! syarat waktu lah, syarat peraturan yang kudu wajib di taati lah. dasar dosen killer !

2 komentar:

mon monde mengatakan...

wuih.. kagak ikhlas tuh namanya.ga dapat berkah loh nantinya.
Seupah nasi aja bisa mengenyangkan perut dikala lapar. apalagi ilmu pasti membawa manfaat walau kagak terlihat.
Go a head!!!! chayo!!!!!. i always on ur mind

ary_dudulz mengatakan...

amin.. minta doanya untuk selalu diberikan keikhlasan.. amin amin..