19 Juli 2010

Saya Harus Berhasil

Kenapa akhir – akhir ini saya merasakan lesuh sekali, serasa tak memiliki semangat berkarya. Ya allah, berikan kekuatanmu untuku, Kobarkan kembali semangat ku. Aku ingin berhasil. Aku ingin menjadi suatu kebanggaan orang2 di sekelilingku.

Untuk mereka yang selalu mendiskreditkan ku, berikan petunjukmu, karna aku tak seprti yang di pikirkan.

Aku ingin berhasil, aku harus berhasil, aku ingin terus menjadi yang terbaik, hilangkan segala yang menghambat keberhasilan ku.

Kirim malaikat keberuntungan untuku, Tuntun aku menggapai hal yang aku inginkan, semuanya, segalanya, hanya untukmu semata mendapatkan keridoanMu.

Kenapa saya harus bilang, “Saya tidak bisa?”. Kata siapa saya tidak bisa, saya mampu menjadi mereka. Saya mampu menjadi daftar orang – orang yang sukses. Mencapai semua target target yang telah tersusun rapi dalam benak.

Tuntun aku menggapai segala hal yang membanggakan, cinta dan cita.

Tidak ada komentar: