12 Juli 2010

Warnet Termahal Di Dunia

Warnet termahal di dunia hanya di MCM tempatnya, bukan maksd menjelekan tempat saya bekerja mengais rezeki. Ini hanya ajang untuk unjuk keanehan dari sistem warnet yang sudah mulai bobrok. Dari mulai perawatan komputer per PC nya hingga sistem komputer yang sangat butut dan butuh update.

Begini, pertama tanggal 1 juli kemaren, billing komputer yang menggunakan Billing Explorer VerDeskPro62007 eror. semua database billing hilang. dampaknya tahun, tanggal, dan bulan berganti. kembali pada tanggal 1 bulan januari tahun 2006. kembali pada awal mula billing ini di instal.

Kedua, pada tanggal 11 juli kemaren, billing Explorer kembali eror lagi. Dan akibatnya sungguh fatal, omset billing kembali pada tanggal 1 januari 2006. dan omset warnet menumpuk di tanggal 1 januari 2006.

hahhh.. pusing banget ngurusin billing. Sumpah!!!!!!!!!!!!

setelah tekhnisi eh bukan tekhnisi sih, MCM gak pernah punya tekhnisi. Masuk ke daftar BIOS setting tanggal jam dan waktu, di kembalikan lagi ke tanggal, tahun dan jam yang benar, 12 Juli 2010. dalam keadaan ada user yang masih menggunakan PC komputer, gak tahu kenapa, total biaya user yang baru memakai internet -/+ 1 jam ( 3500 ) berubah menjadi Rp 2.323.650. nah lohhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!

bayangin aja, loe maen di warnet baru satu jam dengan tarif normal 3.500 bisa berubah menjadi berjuta juta kaya gitu. Bisa semaput lah!!!!!!!!!!!

aku harus bilang apa ke user yang kena tarif Rp 2.323.300 itu, hahhhhhh !!

warnet termahal cuman ada di MCM warnet bro...

mana bos kacrut gak balik balik dari traveling nya,,, aku sama temen temen Operator lainnya aja sampai bingung, cz nemuin omset perharinya sampai susah, karna numpuk2 billing itu. Hahhhhhh !!!!!!.

warnet Kacrut,,, Bos Kacrut...Sistem Warnet yang Kacrut, lebih lebih biling yang kacrut !!!!!!!!!!

2 komentar:

BIRINPALSU mengatakan...

wah aku pernah nih.. waku kewarnet dapat kayak gini.. tapi ga yampe 2 juta.. sekitar 800 ribuan lah.. kaget gua!! hahahah..

Annur EL- Kareem mengatakan...

oh diwarnet tempatku kerja juga sama hehe pernah kejadian... tuh kaget bgd... tapi santai di biling aslinya gak segtuh normal.. cuma di user hehe... dan segera diatasi ....