19 Agustus 2010

Allah, aku ingin mengadu

Allah, aku ingin mengadu

Lihatlah manisnya bintang itu kala menyapaku malam ini. Bertemankan gema asma MU. Semakin membuatku menemukan damainya malam mu. Tenangnya bulan mu. Sejuknya jiwaku dng siraman asma MU. Sekelebat, ku temukan damai itu.

Allah, malam ini q ingin mengadu, membasuh jasadku dngan air sucimu, mengadu tentang ketidak adilan hamba hambamu kepadaku.

Allah, aku ingin mengadu, q ingin ENGKAU mendengarkan aduanku, tentang jiwa jiwa yg lemah, tentang hati hati yang resah, tentang ketidak adilan perlakuan hamba hambamu kepadaku.

Allah, aku hanya ingin berharap kepadamu, tak ada lagi pengharapanku kepada hamba hambamu.

Allah, malam ini aku ingin bersujud, mengadu kepadamu. Betapa ketidak adilan ini menyergapku.

Allah, Terima pengaduanku, terima tetesan air mataku, terima sujudku malam ini. hanya ENGKAU yang mampu membolak - balikan Hatiku.

Tidak ada komentar: