21 November 2010

-

Bismillah Hirohmanirohim.....

Assalamualaikum Ya Akhi ... Ya Ukhti...

Kenapa hati saya gelisah sekali?? Ada apa gerangan??. Ya Muqoliball Qullub.....tolong hambaMu yang daif ini, sungguh, ku tak ingin lagi berharap melebihi pengharapanku kepadaMu. Sungguh, aku ikhlaskan apa apa yang bukan miliku. Selama masih belum ada janji kepadaMu.

Ya Malikul Mulk , biarkan aku nyaman dengan Jilbabku, dengan penebus dosaku, dengan kerinduan yang menggelayut terhadap Bapaku.

Ya Qaadir , Engkau yang maha menentukan segalanya, yang maha menyeimbangkan segalanya, aku mohonkan kepadaMu Ya Rabb, izinkan aku lebih nyaman dengan jilbabku, dengan ketelatenan ku memperbaiki akhlakku. Subhanallah..

Aku ikhlaskan, aku terima siapapun pilihanMu yang menjadi rahasiaMu, yang kelak mendampingi hidupku, aku yakinkan bahwa itu adalah pilihanMu yang maha sempurna.

Ya Zhaahir, Engklau yang maha nyata, berikan kekuatanMu dan petunjukMu, bahwa ia yang ku Telateni ini, adalah benar benar seseorang yang kau datangkan untuku, yang bakal menjadi RahasiMu selama ini. Aku ikhlaskan apa- apa yang menimpaku.

Hilangkan segala resah dan gelisahku, tuntun saja pikiranku untuk terus menyebut AsmaMu. Subhanallah... jangan biarkan aku luluh dengan puji dan sanjung hambaMu yang lain. Tetap tegarkan aku pada jalan ajaranMu.

Ya Shabuur, jangan butakan aku dengan cinta ku kepada hambaMu yang lain, cukup sudah semua pengharapanku. Kini, sudah habis semua masa ku untuk mencari kesempurnaan tentang artinya cinta. Berikan Aku kesabaran untuk menelateni apa yang aku jalani saat ini saja. Ku serahkan kepadaMu semua jawaban dari segala pertanyaan dan permintaan hambaMu ini yang tak pernah ada habis dan puasnya.

Ya Rahmaan Ya Rahiim...ampuni aku ... Latihlah aku untuk terus menyebut AsmaMu, mensyukuri segala keagunganMu. Hilangkan segala kegelisahan hati, untuk sebuah Ketidakpastian yang menyesakan. Bismillah....

Tidak ada komentar: