15 November 2010

pengen curhat

Bismillah hirohmanirohim..

hay guys, hari ini aku lagi kebak ( indo : banyak ) insipirasi, nyatanya setatus dalam facebook saya bisa berganti +/- dalam satu jam bisa mencapai 10 status.

Btw, saya lagi pengen membahas tentang hilangnya kreatifitas dan inspirasi saya sekarang.

Ohh my darling a.k.a inspirasi dan kreatifitas ku, kemanakah kau berada. Aku butuh petunjukmu, untuk memberikan titah kepada ku, agar segala yang terpendam dalam kerak hati ini terhapuskan oleh curahan curahan di blog ini.”

hari ini saya lagi banyak kemalesan - kemalesan yang menghantui hari hariku, meski sudah beberapa kali mengatakan ( dalam hati : Semangat !!! ) tapi tetep saja, jiwa ini tak mampu menyamai kata kata semangatku.

Ahh ... inspirasi ku macet, apa karna lagi ada sikomo lewat ya hahahahaha *plak

konon katanya, orang yang sekarang lagi patah hati, bisa menemukan beribu bahkan berjuta ekspresi dan inspirasi? Menggambar kan suasana yang terjadi? Ahh aku sungguh butuh inspirasi ku, menggambarkan sejuta inspirasi yang masih mengendap di hati, dan ku takutkan akan menjadi kerak dalam hati. Ahhhhhhhhhhhhhhhhh tidakkkkkkkk !!!!!!!!

haiii kau yang duduk termangu di sana, sedang apa gerangan pujaan ku, aku butuh curhat, aku pengen curhat, apa kah kau tahu, aku menunggumu dengan sebuah ketidakpastian, dan itu menyesakan.

Haiii kau yang jauh di sana, aku butuhkanmu, menyelesaikan teka teki hati ini,

haiii kau yang nun jauh dimata, yang kubutuhkan kepastianmu, bukan penantian yang tak berujung.

haiiii kau yang laki - lakiku, karna saya wanitamu, yang ku tahu, ku dan kau terpisahkan oleh jarak dan waktu. menunggu tanpa sesuatu ketetapan hati.

mengertilah, Pikiranku serasa berkuadrat dan berpangkat tiga.

Tema : Curhat

Tidak ada komentar: