09 Desember 2010

:'(

Ada apa dengan engkau selama ini, ke angkuhanmu, ke acuhanmu, perubahan sikapmu, ke egoisanmu, baru ku ketahui, dan ternyata pernah ada cinta lain selain saya. Tanpa ku ketahui. Subhanallah.. Beginikah Rasanya.

Hah.. tex God, Engkau masih memberi ku kesempatan untuk mengetahui yang tidak aku ketahui, telah membukakan mata hati saya untuk menerima kenyataan meski pahit.

Air itu sudah mengalir ke muara nya, sungguh, ku tak mampu menerima kenyataan, bahwa semuanya hanya ke ge er an saya saja. Subhanallah.......

Bapak Ibu.... ampuni aku, sugguh ku berniat baik membina hubungan yang baik. Atas dasar mahabbah, rasa sayang ku yang mantap, tapi ternyata semuanya berbalik ke arahku, rasaku di tolak mentah mentah. Cukup !!!!!!!!!!

Mendampingimu hingga kau menerima prestasi itu, sudah bagian teristimewa bagiku, meski ku harus menerima kenyataan di ujung mimpimu, bahwa pernah ada cinta lain, yang tak ku ketahui selama ini.

Subhanallah.... ampuni aku Allah.. Ampuni aku..... ku ikhlaskan semuanya demi Engkau, ku kembalikan pengharapanku kepada Engkau Ya allah... Ijinkan ku reguk sosok cinta yang sempurna, yang mencintaku, yang menerima ku atas dasar cinta abadi.

Jodohkan Aku dengan Jodohku.. Amin............

2 komentar:

Catatan Cahaya mengatakan...

heheh sabar yah.. smw akan ada waktu terindah... yang indah dari yang terindah tiba pada waktunya dgn jelas...

Cinta abadi akan terlandaskan karna cintapadaNYa .. tanpa memandang bulu....

KeEp Smile Friends

ary_dudulz mengatakan...

@.catatan cahaya ____________: amien, makasih cahaya, semoga ada hikmah di balik ini semua. bismillah,,, semangat