13 Desember 2010

Insya Allah, Pasrahkan Semua Waktumu Kepada Allah.

Insya Allah akan tiba massa nya, akan tiba waktunya bagi saya memanen hasil dari buah kesabaran, Insya Allah, Allah gak tidur, Allah tidak buta, Allah maha melihat, maha tahu apa yang menjadi permintaan hamba - hamba nya yang daif.

Aku percaya, mungkin bukan ini pilihan Allah, mungkin bukan ini yang Allah tunjukan untuku, masih ada rahasia Allah untuk aku, masih ada Keagungan Allah untuk kehidupanku.

jika memang dia mengharapkan mu kembali dul, Insya Allah akan ada jalannya lagi dul, tapi memang untuk menyatukan kalian ( aku dan dia ) sulit dan tidak ketemu jalannya, maka ini sudah ketetapan Allah. Sudah lah, lapangkan hatimu, bebaskan pikiranmu, biarkan ia menemukan bagaimana caranya menyakinkan mu kembali, mencuri hatimu kembali, tapi jika memang tidak pernah ada dan tidak pernah bisa maka anggap saja, dia rezeki yang pernah engkau dapatkan”.

ya ya ya ya, bener, Bismillah ya Allah.. ku yakini ini sudah jalan yang Allah tunjukan untuku, bismillah akan ada rahasia Allah yang maha mentakjubkan, yang datangnya tak terduga dan tiba – tiba.

Ku yakinkan sekali lagi, ku mencintaimu karna Allah, jika memang tidak ada lagi jalannya, ku pasrahkan hanya kepada Allah....selamat berbahagia sayang, ku mencintaimu karna Allah. Hanya Allah yang maha tahu dari isi hati kau dan aku.

Bahagiamu sudah di ujung asa mu.... semoga !!!!! amien...

2 komentar:

Catatan Cahaya mengatakan...

Hmm...jatuh cinta berjuta rasanya... sempet mampir ke diriku jatuh cintrong ehehehe. cuma aku hanya sekejap tak lama2 heheh males.. apalagi klo dianya juga gak merasa huahahhaha... Ih gak bgd, tapi kLo SAMA2 SUka tapi yah gak mungkin diomongin cukup dipendam,, hehhehe Karna merasa bUkan hak mencintainya terlbih dulu... hehhee

Sudahi jatuh cntanya neng. Alloh akan memberikan yg amat indah tanpa bersusah payah,,,, hehhehe

ary_dudulz mengatakan...

@.Catatan Cahaya _______________: trima kasih cahya,, Amien semoga ada hikmah di balik ini semua. dan Allah masih punya keajaiban untuk kehidupanku... Semangat !! ^_^