31 Desember 2010

Menunggu ... lantas terompet di bunyikan.

Sumber Gambar : Klik
Tanpa terasa, akhirnya hari ini datang juga. Hari terakhir 31 Desember 2010 dan besok udah hari baru, tanggal baru bulan baru dan tahun baru 1 januari 2011. Itu berarti, sebentar lagi tahun 2010 ini akan berlalu, digantikan tahun baru 2011.

Cepat sekali waktu berlalu. Rasanya, baru kemarin kemeriahan menyambut tahun 2010 berlangsung. Baru kemarin terompet karton itu dibunyikan, kembang api aneka warna dinyalakan. Baru kemarin rasanya resolusi itu kutulis. Tapi ternyata, kehadiran tahun 2011 tinggal menghitung jam, menit, detik dengan itungan jari tangan pun bisa.

IhiY.....Malam tahun baru udah dateng, semangat kita juga harus baru juga dong. Melihat apa saja yang sudah kita perbuat di tahun lalu, lantas sebisa mungkin merubah hal yang kurang pantas alias jelek bin uwelek mblegedes.

Dan tidak lupa membuat resolusi di tahun baru ini. Harapan apa, rencana apa saja yang akan kita lakukan, tapi jangan hanya harapan dan rencana saja yang tersusun rapi, tapi juga harus di sertai semacam effort. Biar rencana itu tidak sekedar rencana.

Masa iya? Pengennya macem macem tapi tidak ada namanya usaha untuk meraih hal itu? Hanya berharap besok tercapai semua resolusi kita?? ya tidak mungkin kan?? so ..... buat rencana yang setinggi – tingginya tapi tetap dalam range yang bisa kita jangkau.... seperti quote “(Gantungkanlah mimpimu setinggi langit di kamarmu)” *sory aku lupa quote selanjutnya :D

Rasanya.. banyak sekali rencana yang masih menjadi rencana. Resolusi masih menjadi resolusi dalam kata dan bukan perbuatan. Banyak kemalasan yang kupercepat serta penundaan yang kusegerakan di tahun 2010 ini.

Dan sekarang, aku terdiam dalam tanya.

Kemanakah sang waktu?

Mengapa cepat sekali ia berlari?

Sementara diri ini masih tertatih mengejarnya.

Mengapa cepat sekali ia berlalu??

Sementara hati ini belum juga tau, kemana hendak menuju.

Ahh................pantaskah kumenyalahkan sang waktu?

Sedang ia tidak melakukan apapun kecuali menjalankan tugasnya.

happy new year everyone

Tidak ada komentar: