10 Desember 2010

Merangkak, Berjalan, dan Berlari [lagih]

Indah hidup seperti ini, meski harus wajib ku lalui lika likunya hanya untuk satu tujuan kehidupan yaitu kebahagiaan dan keindahan. Aku lebih bahagia seperti ini, dengan takdir yang Allah berikan, yang Allah janjikan kepadaku.

Ini sudah campur tangan Allah, sudah ketetapan yang aku minta, doa - doa ku ternyata di kabulkan, Subhanallah. Setidaknya saya telah berusaha, meski dalam usaha saya ini banyak yang mengalami kegagalan, maka ku yakinkan, kegagalan ini adalah kebahagiaan yang tertunda, dan itu artinya kelak saya akan Bahagia.. yezzzzzzzzzzz Aminn.

Saya ingin hidup normal, tanpa Permainan, tanpa Ke Munafikan, tanpa Kebohongan, tanpa Kesombongan, dan itu lah kenormalan yang kuinginkan tapi jika semuanya belum aku temui maka itu artinya pencarian ku belum berhasil, dan harus terus melalui proses - proses kehidupan, MERANGKAK, BERJALAN DAN KEMUDIAN BERLARI.

Allah, teruskanlah titahmu menyertaiku, teruskanlah perhatianmu melindungi langkahku, sebagai pegangan hidupku, sebagai panutan hidupku, subhanallah.. Engkau memang maha segala - gala nya, mana mungkin semua bisa ku ketahui tanpa campur tangan dari Mu Allah SWT Sang kuasa kehidupan.

Kan kuikuti apa yang menjadi Rahasia Allah untuku, untuk kebahagian ku di masa mendatang. Dampingi aku dalam suka - duka ku, tetapkan hati ku kala meragu, Ya Allah...

Tidak ada komentar: