13 Januari 2011

Besok tak akan ada lagi

Hah berapa kali ya aku ngucapin finish? Ngucapin the end, tapi ujung ujung nya aku seperti menjilat tulisan ku sendiri, dan aku kembalikan pada perasaan ku yang dulu padamuh. *ST12 banged :D

oke next, kini sudah ada kesepakatan, ini sudah berakhir, cinta saya loh yang berakhir, bukan hidup saya, bukan dunia yang berakhir, tapi cinta saya. *makantuh cintrong :D

Flash back ah, boleh kan aku kembalikan memori ku untuk terakhir kali nya, terakhir kali nya, sudah habis itu tidak ada lagi, aku percayakan ini postingan terakhir about him.

Aku ini memang cinta dan sayang banget sama dia, udah jangan di tanyakan alasannya, padahal dia jauh banget, di kutub selatan, dan aku di kutub utara *lebay. Segala ribu dan juta kondisi sudah aku lewati, sudah aku alami, kecewa, bahagia, menangis, tertawa, berdebar – debar, dkk nya. But, banyak hal yang memang aku beranikan untuk mengatakan bahwa aku lelah, karna kondisi ini yang menuntun ku, untuk suatu tidakan pasti, karna hati kita terpisahkan oleh 2 kutub. Oke aku salah, karna aku mengerong ngerong akan kepastian. *saya ngaku dah.

Now, terlalu ribet untuk menjelaskan karna memang ribet bet bet bet, kaya benang kusut yang di urai kembali, yang jelas, aku dan kau memang sulit untuk di persatukan, kau ego, aku ego, kau keras aku keras, kau lemah aku kuat, aku kuat kau lemah, kau sibuk aku santai, aku sibuk kau santai dan etc. sekarang aku hanya ingin lebih kuat, sekuat ego dan prinsip mu, aku ikhlaskan kau berlalu dan berlalu, aku turut bahagia melihat kau bahagia dengan yang lain.

Now, akhirul kalam, Tinggalkan kenangan mu, jejakmu, perasaan ku padamu, fikiranku padamu, dan mu mu mu lainnya, tinggalkan dan lupakan. Beranjak pergi dan tak ada ada air mata lagi, sudah letih untuk menarik dan mengulur nya kembali, kini, biarkan aku duduk tenang, manis bermain main dengan imajinasiku, bahwa tak ingin ku temui seseorang sekeras kau, aku sekarang luluh, dan lemah, meski kau di sana keras.

Kembali menghargai diriku kembali, mempercayai takdirNya, mempercayai akan ada mukjisat lain untuk ku, the miracle of love. Ku doakan kau bahagia dan sukses dunia mu. See you good bye. Hapuskan.........................

Tidak ada komentar: