27 Februari 2011

Ingin Bersahabat dengan Hati

Bismillah...

Sumber Gambar : Klik

Sejujurnya hari ini tidak ada inspirasi apa apa, mungkin karna cuaca kota tegal yang lagi mendung, dan cuaca hati yang lagi gak menentu, jadi males sekali untuk menggerakan pena ku.

Banyak hal yang harus aku dekati antara lain : Allah Swt, keluarga ku, teman teman ku, dan pastinya Hati. Ingin sekali rasanya bisa bersahabat dengan hati. Bisa mengobrol langsung dengan hati, menanyakan apa maunya, apa yang di inginkan, dan apa yang harus ku lakukan demi bisa bersahabat dengan hati.

Kala hati lagi goyah seperti ini, rasanya ingin berontak membunuhnya dengan pisau kesibukan, tapi itu tidak bisa, karna ia selalu ada dalam aktifitasku.

Seperti contohnya pagi ini, hati saya berkata :

ada yang saya rindukan di pagi ini”

Bukankah untuk bisa bersahabat dengan apapaun harus lebih bisa meng akrabi? Mendekati? Dan mengabulkan apa yang di mau?.

Ahh.. tapi saya tidak boleh begitu saja lantas menuruti apa kata hati, itu sama saja memanjakan, dan membuat hati saya tidak bisa mandiri sendiri, dan serba tergantung dengan hati, malah yang ada saya tidak bisa kuat dan tegas dalam masalah hati.

Hai hati??, tolonglah, aku ingin bersahabat degan mu, tapi pliss... jangan lah kau minta yang aneh - aneh, yang bisa membuat aku gila.

Ya muqollibal qulub ...Wahai Sang Maha Pembolak balik Hati...bantu hambamu ini menjaga hati ku, biar tetap berteman kan aku lagi, bersahabat dengan ku, menjaga niat ku agar selalu baik, tentunya di ikuti oleh Hati ku, Ya Allah, yang maha pengendali hati manusia... genggamlah hati ini erat - erat, ku yakin, tanpaMu aku tak bisa setegar ini, sekuat ini, sebijak ini, hamba mohon, pastikan bahwa Hati ini akan baik baik saja, mampu melewati penyakit hati ini. Bantu hamba untuk bisa mengendalikan hati ini, mampu kembali bersahabat baik dengan Hati.

^Ary^

Tidak ada komentar: