23 Maret 2011

Jangan takut tidak kebagian Jodoh ;))

Sumber Gambar : Klik

Alhamdulilah wasyukurilah.. ketemu lagi di hari Rabu ceria. Alhamdulilah masih di beri nikmat yang luar biasa oleh Allah. Nikmat sehat, nikmat rezeki, nikmat keberkahan, dan yang terpenting nikmat masih di berikan Nafas oleh Allah sehingga saya dan kita semua bisa terus mensyukuri setiap nikmat yang melekat dalam hidup kita.

Semalam saya habis menghadiri pengajian di rumah Abi, guru ngaji saya yang bener – bener bisa menjadi tauladan yang baik bagi saya dan santri santri abi lainnya. Mencontohkan tindakan yang mengarah kebaikan dan ketentraman hati kita terutama saya dan santri – santri abi lainnya.

Di selang – selang pengajian, abi selalu memberikan petuah dan anjuran kepada kami yang mayoritas masih muda mudi. Masih mencari suatu kebahagiaan duniawi. Masih belum puas akan nikmat yang Allah berikan.

Sesekali abi menggelitik kami dengan sindiran – sindiran perihal Jodoh. Yah.. itu pernah abi sampaikan kepada kami yang masih terus mencari siapa sih jodoh kita ??? dan dimana sih jodoh kita?..hmmmmmmmm.......

........Kira – kira sudah berapa kali yah saya membahas tentang jodoh?? hehehehehe....”

Memang saya akui, saya sedang mencari siapa pendamping hidup saya, yang mencintai dan menyayangi saya, mengayomi hidup saya, menjadi Imam dalam keluarga saya kelak. Itu yang sering saya utarakan pula sama abi. Curhat lah intinya begitu. :D

Di tengah – tengah majelis kami pun, abi menyampaikan ke seluruh santri – santri abi lainnya , bahwa :

JANGAN TAKUT TIDAK KEBAGIAN JODOH”

Itu yang abi katakan pada kami, saya saja sempat tertawa terpingkal – pingkal. Saat abi mengatakan kalimat itu, apalagi dengan bahasa tegal, dan ciri khas abi mengucapkannya.

Ternyata benar juga loh, Allah itu sudah menyiapkan jodoh kita, si “FULAN” ini sedang menuju kepada kita, hanya saja masih menjadi rahasia Allah, masih jadi ketentuan Allah, kapan dan dimana kita di pertemukan kita tidak tahu.

Mau itu cantik, cakep, jelek rupa, kaya miskin, dan lain sebagainya, kalau Allah sudah mentakdirkan jika sang “FULAN” adalah jodoh kita mau di apakan lagi?? betul gak??

Maka dari itu, serahkan urusan jodohmu kepada Allah SWT, yakinlah suatu saat nanti, kita akan di pertemukan dengan jodoh yang di kasihi Allah, dan mengasihi kita. Allahuma Amin...

Jadi jangan pernah takut tidak kebagian jodoh yah.......???? hehehe....

Tidak ada komentar: