24 Mei 2011

Aku Lupa

Ahayy.. kalau hari ini harus menghadiri undangan pernikahan sobat saya,

Aku lupa kalau hari ini aku belum beli kado spesial buat sobat saya di hari pernikahanya

Aku lupa kalau hari aku kudu alih jam shift pekerjaan, biar bisa menghadiri moment special day sobat saya.

Aku lupa kalau hari ini aku harus mempersiapkan materi mikroteaching sore ini.

Aku lupa kalau aku kudu nge print RPP mikroteaching.

Dan akhirnya

aku benar – benar lupa kalau semuanya kudu di jadwal sebaik mungkin agar bisa menghadiri special moment day sobat saya.

Aku benar benar lupa gak sempet beli kado spesial untuk sobat saya.

Aku lupa kalau aku belum belajar dan mempersiapkan materi mikroteaching untuk kuliah sore ini.

Aku lupa kalau aku belum nge print RPP untuk kuliah mikroteaching hari ini, gara gara mesin print di warnet sudah rusak dan entah kapan akan di ganti dengan yang baru. ( cari cara yang praktis dan pastinya yang murah ).

Hasilnya, belum mengatur jadwal shift pekerjaan, belum mempersiapkan kado, belum mempersiapkan materi mikroteaching, belum mempersiapkan print RPP mikroteaching. Entah apakah aku siap atau tidak untuk mikroteaching siang ini, dan entah apakah aku bisa menghadiri spesial moment day kawan saya atau tidak. T_T

Sumber Gambar : Klik

Tidak ada komentar: