27 Mei 2011

SEKRETARIS Posko KKN 2011 ^^V

Menjadi

SEKRETARIS

lagih.

Alhamdulilah

Masih di berikan wewenang untuk menjadi Sekretaris. Buat saya menjadi seorang sekretaris itu sangat menyenangkan. Bukan karena saya bekerja di warnet dan stand by di depan PC, tapi karena selain pengalaman beberapa saya yang sudah terlebih dahulu menjadi SEKRETARIS. Dan selain itu juga karena saya memang suka MENULIS. Hehehe..

Sebelumnya saya pernah di berikan kepercayaan oleh dosen untuk menjadi SEKRETARIS II membantu dosen dalam SEMINAR NASIONAL TAHUN 2010. dan pernah menjadi SEKRETARIS I SEMINAR NASIONAL TAHUN 2009. serta saya juga pernah menjadi SEKRETARIS I dalam organisasi yang saya ikuti tahun 2008 dengan nama ORGANISASI HMPS ( HIMPUNAN MAHASISWA PANCASAKTI TEGAL ).

Sekarang menjelang KKN ( Kuliah Kerja Nyata ), pada Pembekalan KKN kemaren, pada sesi Temu DPL hampir saja saya di tunjuk sebagai KORDES ( Koordinator Desa ), Tetapi wewenang itu di tunjukan langsung bagi mahasiswa laki – laki yang tidak memiliki kegiatan lain seperti bekerja di luar jam kuliah alasannya agar tetap stand by di posko KKN. Sedangkan untuk SEKRETARIS lantaran tidak ada yang berminat untuk menjadi SEKRETARIS. Akhirnya wewenang itu pun di jatuhkan kepada saya. Hahaha...

Ya dengan senang hati saya menerimanya, bukan karena saya stand by di depan PC terus, tapi saya menerimanya karena memang saya suka hal tulis menulis, suka merancang rancang sesuatu, suka corat coret lah begitu. Bukan berarti semua hal penting di dalamnya saya corat coret, tidak begitu, bagi saya wewenang menjadi Sekretaris adalah suatu wewenang yang menyenangkan. Okay .. saya ucapkan terima kasih untuk kawan kawan KKN. Karena sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi SEKRETARIS lagi.. hehehe

Okay sekian dulu.. kita lanjut pada informasi selanjutnya tentang Program Rencana KKN tahun 2011. Semoga semuanya dapat berjalan dan bekerja sama dengan baik. Agar pelaksanaan KKN tahun ini berjalan dengan baik. Bisa mendapatkan nilai yang baik juga, di dalam Masyarakat pada umumnya, dan di bidang Akademik pada khususnya.. amin aminn seeee uuuuuuuu bay bay ;))

2 komentar:

sichandra mengatakan...

mantap

Nik Salsabiila mengatakan...

Yup..selamat atas jabatan barunya,,tunaikanlah tanggung jawab seringan apa pun sebaik2nya...^^
keep writing ya..saia tunggu jejaknya di blog saya...^^