18 Juni 2011

Menyelesaikan Tugas ^. ^

Sumber Gambar : Klik

Aduhh.... meski lagi pada weekend gini, rasanya gak weekend juga, yang pertama kudu tetep stand by di depan PC and ketak ketik keyboard, sampe nih keyboard hurufnya pada ilang semua. Hahaha.. yang kedua, kudu ngejar deadline tugas penelitian laporan keuangan koperasi yang sudah berbadan Hukum dan menyelenggarakan RAT nya maksimal untuk 3 tahun kebelakang. Dan banyak tugas tugas lainnya yang kudu deadline dalam waktu yang sesingkat singkatnya.. huwalahhh... :((

Eniwey... untuk kali ini, aku lagi kejar deadline untuk tugas mata kuliah Internship, rasanya kaya lagi di caplok serigala berbulu domba, serem dan takut gak bisa menyelesaikan tugas penelitian laporan keuangan koperasi yang sudah berbadan hukum dan menyelenggarakan RAT maksimal 3 tahun kebelakang.

Memang lagi banyak sekali yang kudu aku selesaikan akhir akhir ini, apa lagi kalo sudah menyangkut deadline dan penelitian yang membutuhkan laporan, seperti contohnya tugas kali ini tentang laporan keuangan koperasi. Tapi apapun bentuk tugasnya, dan berapa lama waktu yang di berikan untuk menyelesaikannya aku yakin, aku sanggup dan bisa menyelesaikannya sendiri, dengan bantuan si Kompi dan si Printi.. hehehehe semangaTTTTTTTTTTTTTT..

Okeh... sekarang alhamdulilah tugas tentang penelitian laporan keuangan koperasi dan RAT untuk 3 tahun kebelakang alhamdulilah hampir selesai. Setelah kemaren mencari – cari dan “mengublek – ublek” koperasi yang sudah berbadan hukum di kota tegal, serta memiliki laporan keuangan untuk 3 tahun kebelakang.

Sempet mengalami kendala juga sih, waktu mencari cari koperasi yang sudah berbadan hukum di kota tegal, apa lagi kalau belum berbadan hukum dan belum menyelenggarakan RAT. Tapi aku yakin, dari sekian Koperasi di kota tegal pasti sudah ada yang berbadan hukum dan memiliki laporan keuangan serta pernah menyelenggarakan RAT maksimal 3 tahun kebelakang.

Dengan modal surat pengantar dari bagian TU fakultas, aku coba masuk satu persatu masing – masing koperasi di kota tegal. Alhamdulilah akhirnya surat pengantar ku di terima, dan di perbolehkan mahasiswa pancasakti melakukan penelitian tentang laporan keuangan, pada koperasi mandiri, yang sudah berbadan hukum dan telah melaksanakan RAT nya. Ahhh leganyaaa..

Setelah semua data yang aku butuhkan terpenuhi, ku buat laporan penelitiannya... Alhamdulilah...1 (satu) tugas kuliah ku sudah terselesaikan.. setidaknya bisa bernafas lega untuk melakukan presentasi, dan tinggal menyelesaikan tugas tugas yang lain.

Senangnya aku, Rasanya kayak terbang menembus atmosfir yang berlapis-lapis, terus naik Paus Akrobatis, dan ngeliat rasi bintang yang teerrmanis..

Tinggal beberapa tugas lagi yang kudu deadline. Ayoo semangattt semangattt semangatt... cipiriLyyyyyyyyy ^_^

6 komentar:

Andi AF Studio mengatakan...

Assalamu'alaikum, blogwalking, baca2 n salam kenal ^_^
Saya follow Blognya, follow balik ya ke AndyOnline.Net

NIT NOT mengatakan...

yah keduluan ama kang andy...oke2..teruskan perjuangan...masih ada tugas2 berikutnya kan..maka segeralah tuntaskan tugas yg ada saat ini...tetap semangat...kepuasan akan ada setelahnya....salam bloofers...

ary_dudulz mengatakan...

@Andy A.Fairussalam : salam kenal juga maz andi... dah aku pollow.. salam bloofer ya? BW BW BW ;))

ary_dudulz mengatakan...

@NIT NOT : iya dah aku selesaikan se segera mungkin.. semangat semangat semangat.. !! heheeh salam bloofers ^^V

Diajeng mengatakan...

semngat semaangat....

ary_dudulz mengatakan...

@ukti diajeng : SemangKA (gym)