13 Juli 2011

Curhat Kepada Sahabatku :)

Entah...

Di saat aku lagi mengembangkan Judul Skripsi dan mengerjakan Proposal KKN yang begitu rumit. tiba-tiba terbesit dalam otakku......

TA'ARUF

Bayangan itu muncul dalam seketika... dan entah, bisa terfikirkan olehku, gimana kalau ada orang yg ngajak aku untuk serius ( ke jenjang pernikahan ), kita sama sama gak kenal, dan akhirnya kita nikah...terus sudah nikah tp belum cinta dan sayang? gmn tuch....akhirnya aku memutuskan untuk cerita pada sahabat terdekat ku, subhanallah denger jawaban dari sahabatku...rasanya nyeshhh, bikin adem...semua yg ku khawatirkan, kini sudah tak lagi alhamdulillahirabbil'alamin

SAHABATKU BILANG:

Cinta itu fitrah manusia, dia datangnya dari Allah, suatu saat dia juga menghilang dengan seizin-Nya. Cinta yang hakiki adalah mencintai karena Allah, karena ketaatannya kepada Allah.

Menyampaikan perasaan kita pada orang yang bersangkutan tanpa kepastian yang jelas kapan menikah, atau menyuruh kita nunggu sampai saat tertentu, itu hanya akan membuat kita galau tidak jelas. Mengotori hati kita sendiri. Makin mudah terjerumus dalam aktivitas pacaran. Banyak loh akhwat yang akhirnya seperti itu.

Lagian daripada menunggu yang gak jelas, mending yang pasti – pasti saja. Kita tunggu aja pada saat yang Allah tentukan. Biar ramai juga nantinya akhir Skenario yang Allah tuliskan untuk kita. Sambil menunggu saat itu tiba. Dari sekarang mending kita cari ilmunya, persiapkan diri kita supaya tidak terinfeksi virus – virus merah jambu. Kalau kena pada orang yang tidak tepat, wahh sulit dapet obatnya, Insya Allah, Allah sudah menyediakan orang yang betul betul pas untuk kita. Tapi dikasihnya nanti. Pada waktu yang pas menurut Allah. Supaya lebih nikmat kejutannya. Hehehe....

Insya Allah kalau jalan menuju pernikahannya Syar'i, tidak dengan aktivitas pacaran, cinta kepada orang yang pasti akan menikahi kita akan datang dengan sendirinya. Dan datangnya dari Allah.. tidak usah khawatir.

Insya Allah nanti aku pinjamkan bukunya, tentang jalan menuju pernikahan. Yang isinya begini..( kata teman saya )

“Ada tujuh golongan yang akan dinaungi Allah di bawah naungan-Nya, pada hari yang tidak ada naungan kecuali naungan-Nya, yaitu Pemimpin yang adil, Pemuda yang senantiasa beribadah kepada Allah semasa hidupnya, Seseorang yang hatinya senantiasa terpaut dengan Masjid, Dua orang yang saling mencintai karena Allah, keduanya berkumpul dan berpisah karena Allah, Seorang laki – laki yang diajak oleh seorang perempuan yang cantik dan berkedudukan untuk berzina tetapi dia berkata “Aku Takut Dengan ALLAH”.

Seseorang yang memberi sedekah tetapi dia merahasiakannya seolah – olah tangan kanannnya tidak mengetahui apa yang diberikan oleh tangan kirinya, dan seseorang yang mengingat Allah diwaktu sunyi sehingga bercucuran air matanya”

Semangat Dudull. !! Uhibbuki fillah..Ishbir DuLLLL ^^V

Subhanallah, aku bersyukur sekali, bisa bertemu dengan sahabat saya, bersyukur dapat bercerita tentang unek unek ku kepada dia, dan dapat menemukan jawabannya dengan mantab sekali. Semoga Allah membalas kebaiakannya selama ini yang diberikan kepadaku. Amin Ya Rabbal Alamin..

Tidak ada komentar: