02 Agustus 2011

Dan semoga nanti . . .Untuk kau yang akan menyempurnakan Separuh Agama bersamaku.. #Masih Misteri..

Dan semoga nanti, setiap kali kamu jadi yang pertama kulihat ketika bangun pagi.. tidak akan pernah ruap rasa bosan itu. Akan selalu ada cinta baru yang rebak disana, sehingga aku bisa jatuh cinta padamu setiap hari bahkan ketika kamu dalam kondisi yang paling tidak enak dilihat.

Dan semoga nanti, rasa nyaman akan semakin bertambah bersama bertambahnya masa kebersamaan kita. Bahkan meskipun aku harus menunggu lama untuk kamu pulang kerja.

Dan semoga nanti, akan banyak masa-masa dimana kita bersama menyaksikan redup langit karena senja sudah merindu malam. Tidak apa-apa, meski akhirnya nanti kita hanya bisa menikmati senja dengan hanya menontonnya dari televisi bersama. Tidak apa-apa jika bahkan saat menonton televisipun kamu tertidur meninggalkan aku yang terjaga.

Dan semoga nanti kita bisa lepas dari rahasia kemudian berbagi tawa dan curahan hati, melihat bagaimana hasil fotocopy kita bermain di ayunan atau sekedar berebut mainan.

Sumber Gambar : Klik

Dan semoga nanti, kita cukup untuk satu sama lain sampai aku menemukan putih dikepalamu beranak pinak sampai penuh, hingga alis, hingga dagumu.. sama denganku. Sampai bahkan kita sudah cukup dirasa melihat dunia dan pahit, manis, asamnya.

Semoga..

UNTUK DIA, YANG NANTINYA AKAN MENYEMPURNAKAN SEPARUH AGAMA BERSAMAKU (SIAPA YA?).

4 komentar:

Irma Devi Santika mengatakan...

indah sekali kata-katanya..
jodoh oh jodoh.. dmn kah engkau? insya Allah sudah dipersiapkan yg terbaik u/ kita menyempurnakan separuh agama bersamanya ^_^

pipit kucing (︶ω︶) mengatakan...

tunggu kata Allah SWT, pasti diberi imam yg baik untukmu.. :)
salam kenal ya..

ary_dudulz mengatakan...

@irma : alhamdulilah.. terima kasih ir... jodoh oh jodoh.. aku juga ndak tahu siapa jodohku.. untuk saat ini cukup Allah saja yang tahu.. kelak waktunya pas semua dan pastinya kamu akan tahu siapa jodoh kita masing2 eheheh.. aminn ^^

ary_dudulz mengatakan...

@pipit : Alhamdulilah.. amin ya Rabb.. semoga pit.. di waktu yang Pas menurut Allah..untuk saat ini tak ingin aku kotori hati ku dengan aktivitas pacaran dulu.. biarkan yang pasti oleh Allah.. aminn ^^