04 Agustus 2011

Mengumpulkan puing - puing semangat yang mulai tercecer. Semangat For Me!!

SMS #2

Nok, Tuhan tidak suka diduakan, tapi kadang kita menduakan Dia dengan mencintai MaklukNya melebihi Kapasitas. Bagiamana kamu akan dapat RidhoNya kalau kamu menduakan Dia?? Semua sudah di gariskan oleh IA

Kikuk

SMS #3

Kesepian terkadang membuat kita ingat kekalahan, ingat kesakitan. Kalah melawan takdir Tuhan juga. Bahwa dia yang kiya inginkan, tidak di inginkan Tuhan. Jangan memaksa ri. Tuhan tidak bisa diajak Negosiasi masalah “Siapa yang terbaik untuk kita”

Kikuk

SMS #4

Terkejut membaca setiap artikel- artikelnya.. suangat bagus dan menarik... terus semangat yaa ri...aku suka semangatmu untuk menulis :*

Mila

SMS #5

Mba ari yang mengajariku bagaimana aku harus tetap bertahan di setiap masalah ku, dan aku yakin mba ari pun bisa bertahan di setiap masalah yang mba alami sekarang. mari kita sama sama belajar dan menumbuhkan semangat kita kembali mba. Semangat mba ari dudul :*

Lizza

SMS # 6

Ya Allah.. Maafkan jika aku rapuh dan suka mengeluh Tapi mulai hari ini, aku seharusnya bersyukur dengan semua nikmat yang tidak bisa aku hitung. Aku masih bisa bernafas dan masih bisa berjalan. Mohon jauhkan aku dari berkeluh kesah, kesempatan fikiran, kekotoran hati dan dari kemalasan tubuh ini.

Ya Allah, Jaga, Sayangi, Kasihi, Cintai dan Lindungilah selalu yang membaca tulisan ini Sepanjang Hidupnya. Aminn..

Rida

Tidak ada komentar: