15 Agustus 2011

PROGRES PROPOSAL KKN #2

Bismillah...

Tanggal 15 Agustus 2011

Berita bahagia, Proposal Program ku yang sudah mengalami progres kemajuan terlebih dahulu, alhamdulilah sudah fix, dan sekarang giliran Proposal bantuan dana kepada dinas dinas terkait guna bantuan dana untuk kelancaran program kegiatan KKN pun sudah jadi, di antaranya kepada :

  • Dinas Pendidikan : Bantuan buku – buku bacaan untuk kalangan anak – anak hingga dewasa. Antara lain buku tentang peternakan, buku cerita bergambar, dll nya.

  • Dinas Kesehatan : Bantuan Tes Tensi Darah Gratis untuk Lansia.

  • Dinas Lingkungan : Bantuan untuk penanaman bibit Mangrove

Semuanya sudah selesai, and tinggal melaporkannya kepada pihak DPL untuk minta persetujuan dan tembusan kepada Pihak LPM Univ. Pancasakti Tegal.

Dan, tadi pagi, pukul 08.00 beserta teman teman yang tinggal di wilayah kota tegal, membawa semua proposal yang telah selesai, kami bertemu dengan pihak DPL untuk revisi kembali proposal pendanaan yang telah selesai ini, agar dapat kembali di revisi sekiranya masih ada kekurangannya.

Dan hasilnya hanya sedikit kesalahan dalam penamaan desa saja. Sehingga harus sedikit lagi mengalami revisi. Tapi aku syukuri, setidaknya mendekati sempurna. Setelahnya, kami dari sekian Tim Mahasiswa KKN Pesurungan Lor bertemu dengan Ketua LPM untuk Konsultasi sedikit tentang program kegiatan dan sedikit pengarahan tentang alur Proposal nantinya, dan bagaimana bantuan pendanaan kegiatan lainnya. Dan hasil akhirnya, cukup membanggakan, proposal kami pun hampir mendekati sempurna. Sedikit finishing touch lagi akar lebih baik lagi, dan saat waktunya tiba, dapat segera di ACC dan mendapatkan dana bantuan dari pihak universitas.

Alhamdulilah... setidaknya tidak sia sia menyelesaikan semua proposal KKN ini, dengan larutnya malam, dengan letihnya mata, namun mendapatkan hasil yang membahagiakan. Karena proposal ku mendekati sempurna.. alhamdulilah...

semoga segera terealisasikan semua program program yang di canangkan dalam KKN yang kami beri nama TIM KKN Univ. Pancasakti Tegal Di Desa Pesurungan Lor 2011. Amin...

By : TIM KKN UPS TEGAL 2011

Kelurahan Pesurungan Lor

Tidak ada komentar: