11 September 2011

Ary + Kiki + Winda....

Narsis Narsis With My Bes Friends..

Habis Lebaran Kemaren, kesehatanku sempet tumbang juga loh…badan yang menggigil, panas yang tinggi, ahh drop baget deh.

2 hari lamanya, aku di rawat sama ibu, di buatkan makanan agar - agar, di masakan makanan ringan, dan di kompres sama ibu agar panas di tubuhku segera lenyap. Tuntas tas tas tas…

Akibatnya, aku tak bisa melakukan tradisi NYADRAN ke rumah teman teman ku, padahal rencananya aku pengen banget bisa nyadran ke rumah temen temenku.

Sebelumnya aku juga sempet minta maaf dahulu dengan teman temanku, dikarenakan kesehatanku yang menurun, and hasilnya, malah mereka yang menemui ku di rumah. dan, sempet foto foto juga.

Kata temen ku, salah satu buat biar cepet sembuh yaitu dengan cara Foto Foto Narsis.

Lebaran kok malah sakit. “kata temanku”

And, dengan kamera ponsel, di ajaklah narsis narsis bareng, cekrak cekrek dengan background my Home Sweet Home, and dikebun depan rumahku…. …

Seruuww… dan terbukti, setelah melakukan sesi pemotretan *ceilahh.. macam foto model… aku jadi seger lagi, body ku juga berkeringat kembali… alhamdulilah… ternyata kedatangan teman teman ku menjadi obat bagiku….

Untuk Rizky Septina K and Afiet Winda Lestari… Tengkyu yah… semoga sampai kapanpun kalian akan menjadi obat kala aku sehat maupun sakit, kala aku bahagia maupun sedih..

Hasil Pemotretan

Lokasi : My Home Sweet Home ( Panggung – Tegal )

Fotografer : ( Ary, Winda, Kiki, Ibu )

Tidak ada komentar: