01 Desember 2011

Selamat datang Desember ku yang Manis :)

Selamat tinggal Novemberrrrrrrr...

Selamat Datang Desemberrrrrrrr...

*( TeriakpakeTOA )*

Tak terasa sekarang sudah di ujung perjalanan di tahun 2011. Setelah melalui berbagai rintangan dan ujian, mencoba merefleksikan diri lagi selama satu bulan kemarin. Tag line di bulan kemarin adalah “November Champ!”. Maksudnya apa? Setelah melalui Oktober kelabu yang dimana di dalamnya banyak sekali ujian, tak bisa menjaga emosi, tak bisa menjaga diri, tak bisa menghargai waktu dan gagal dalam ujian. Untuk itu saat nya saya bertransformasi dari pribadi yang tamak, malas, dingin, hopeless dan tak ingkar terhadap waktu, di bulan november kemarin bener-bener ingin merubah semuanya. Ku ingin menjadi juara dalam membangun pribadi ini.

Mungkin salah satu pencapaian di bulan kemarin adalah manajemen waktu. Alhamdulillah dari semua jadwal yang dituliskan di luar jadwal-jadwal kecil dan rutin, semua nya tercapai. Walau banyak hari-hari yang tak dituliskan kegiatan besar yang harus dilakukan hari itu.

Lalu, apakah target November Champ sudah tercapai? Hm .. sepertinya belum :(

Saatnya menyusun kembali agenda di bulan Desember. Agenda terbesar di bulan desember akhir tahun 2011 adalah segera menyelesaikan skripsi dengan baik dan benar.

Ok … Desember …. Happy Ending … ^_^

Semoga kita semua bisa jauh lebih baik...

2 komentar:

Atma muthmainna mengatakan...

semoga harapannya dibulan desember ini semakin tercapai dan semangat buat skripsinya,
sukses selalu:)

ary_dudulz mengatakan...

mbak Atma : Amin Ya Rabb.. terima kasih ya mbak... semoga di penghujung tahun. penutupan tahun 2011 kita semua bisa melakukan yang jauh lebih baik lagi. ^_^