05 Januari 2012

Bahagianya Menjadi Guru ........ Yeah....I Love Teacher

Aku suka dunia mengajar, aku suka dunia pendidikan, aku suka dunia yang berbau ilmu dan prestasi. Yeahh yeahh....

Hei.... saat anak anak didik saya memanggil saya dengan panggilan yang menyejukan hati yaitu Bu Guru. Ahh bahagianya...

Saat saya bisa menyampaikan ilmu dengan cara saya sendiri, dengan metode belajar saya sendiri, dan saat mereka dapat memahami setiap ilmu yang saya sampaikan. Itulah kepuasaan batin saya.

Saat cita cita saya semenjak duduk di bangku SMA, semenjak 4 tahun, dan saat saya menggeluti Ilmu Pendidikan Ekonomi di Kampus Univ. Pancasakti, dikala Almarhum Bapak tercinta menghendaki saya tetap menjadi sosok wanita yang kuat dan berdikari, semenjak kakak kakak saya menghendaki saya untuk menjadi sosok pengajar yang baik. Di saat itulah cita cita saya matangkan. I Love Teacher...

Pokoknya I love Teacher I Love Teacher... sampai kapanpun... I Love Teacher..

3 komentar:

Nik Salsabiila mengatakan...

setuju mbak...aku juga cinta dunia mengajar...kita sperti sedang melukis masa depan untuk malaikat kecil...^_^

fanny mengatakan...

memang bahagia..
Aku sudah merasakannya 1 tahun belakangan ini.. :D

fanny mengatakan...

semoga kita bisa menjadi guru favorite.. Bukan nya guru kaporite .. Hhahahaaa....