02 Januari 2012

Tahun Baru @ Randudongkal village With My Mboke a.k.a Ibu :*

Yeayhh Yeahh Yeahh... Tahun baruu... semangat baru, prestasi baru, harapan baru, dan baru ru ru ru ru :*

2012 datangggggg......tidak ada pesta, tidak ada hura – hura, tidak ada sesuatu yang meriah dalam hidupku untuk menyambut tahun baru ini, bahkan tidak ada persiapan lebih untuk menyongsong tahun baru kemaren. Yang jelas saya habiskan bersama my mboke tercinta di desa Randudongkal Kabupaten Pemalang.

Eitss.. pasti banyak yang terheran – heran, saya yang notabene tinggal di kota tegal yang secara geografis letak rumah saya itu tepat di tengah – tengah keramaian, tapi entah kenapa kok malah mengungsi ke desa yang notabene dekat dengan keheningan, dan sepi dari aktivitas keramaian seperti layaknya di tegal.

Itu karena, saya memang menginginkan hal ini, menenangkan diri di desa, merenungi segala sesuatu yang sudah terjadi di tahun sebelumnya ( 2011 ) dan yang terpenting saya ingin lebih dekat dengan My Mboke ( Ibu ).

Yeah.... tahun baruan sama My Mboke itu lebih sempurna ku rasakan ternyata, dengan perjalanan antara tegal dan randudongkal kabupaten pemalang + 2 jam -an, ku persiapkan semuanya demi bertemu my Mboke dan merayakan tahun baru bersama my mboke. Muach muach muach my Mboke :*

Desa Randudongkal kabupaten pemalang itu sendiri adalah, wilayah bagian pemalang atas, yang terkenal dengan persawahan, pegunungan, dan dekat pula dengan objek wisata GUCI Kabupaten Tegal. Huwahh.... bahagiaaaa sekali.... banyak cerita ku bersama my mboke menghabiskan malam bersama. dan berjalan jalan bersama my mboke mengelilingi desa randudongkal.

Ini adalah tahun baru istimewa ku bisa merasakan keheningan, ketenangan, dan merasakan bahwa kebahagian terpenting dalam hidup adalah dekat dengan orang tua, meski jauh jarak dan waktunya, demi suatu berkah dan restu serta kebahagiaan abadi, apapun di jalani.

Untuk 2012.... Happy New Year... Semoga di tahun ini menjadi tahun keberuntungan bagi saya, keberuntungan bagi harapan my Mboke, dan semua orang tercinta, bapak, mba lia, maz oji dan semuanya.

Happy New Year.....

Tidak ada komentar: