20 Februari 2012

Bukan untuk mengeluh

Ya Allah.. bukannya saya ingin mengeluh, bukan itu, meskipun mengeluh adalah manusiawi, bagian dari curahan isi di hati. Tapi sungguh, ini serasa membuat nafas saya terengah engah, akankah saya mampu mengejar target ini?.

Sungguh, bukan maksdku ingin mengeluh, bukan itu, aku yakin aku ini jiwa yang kuat, namun entah kenapa untuk urusan yang satu ini saya sering mengeluh dan lemah sekali.

Ya Rabb... Tuhanku yang MAHA AGUNG. Tumbuhkanlah semangat melebihi batas kemampuanku. Agar untuk melalui proses ini aku bisa menjadi kuat bak manusia yang engkau takdirkan untuk kuat.

1 komentar:

Irma Devi Santika mengatakan...

mengeluh itu seperti ungkapan lelah jiwa, menurut saya wajar tapi jgn berlebihan, jadi semangaaaaaaaat sekarang mah. hehehe..
mbak, ada award untuk muuu..
maaf ni taruh link di sini:
http://oroktumbilajadipamingpin.blogspot.com/p/award.html
ambil di award kelima :)