14 Agustus 2012

Akhirnya Selesai..

HuuuuuuuuuuBaaaahhhhh

hula hula hula ciiiii luuuukkk baaaaa.... hehehehhe

akhirnya, endingnya, finishnya... ahh pokoknya intinya skripsi yang saya beri nama skripsong selesai juga. Perjuangan untuk menyelesaikan dan mempertahankan di hadapan sidang dewan penguji selesai. Masa masa galau skripsi sudah selesai.. huuuuuuuBaaaaahhhh..

Kemaren itu ibarat pertempuran tiada habis, ngurus Acc dosbing, ngurus Sidang Skripsi, Ngurus persyaratan kelulusan,, Huuuuuuubahhh...sesuatu yah sekarang dah selesai, dah gak begitu mikir yang bikin kepala cenud cenud kaya beberapa bulan yang lalu.

Gak nyangka juga bisa lulus di tahun ini, bisa selesai di tahun ini juga, huffhh...tapi masih ada rasa yang tertinggal di kampus ku, kawan kawan ku sebagian masih ada yang pending kelulusannya, gara gara gagal di ujian komprehensif maupun di ujian sidang skripsi..

terenyuh langsung kalo mikirin kawan kawan ku yang kudu lulus tahun depan. Sabar kawan... teruskan perjuanganmu memperoleh yang kau inginkan.

Dan sekarang, setelah mengurus seluruh persyaratan wisuda Fakultas dan Universitas, kemudian langsung pengepasan toga dan jubah, sekarang gilirannya hunting kebaya wisuda untuk moment terindahku pada Tanggal 22 September 2012.

Sekali lagi saya Yuliana Arifiani, S.Pd mengucap syukur atas berkah dan kebahagiaan yang Allah berikan kepadaku. Semoga tidak lama lagi bisa mendapatkan pekerjaan yang dicari selama ini, sebagai rasa pertanggung jawaban diri kepada jerih payah yang di perjuangkan selama ini, lulus dari perkuliahan.

Cipirit.... Cemungud Cemungud ea ea....