11 September 2013

Proses Pertemuan Kedua Keluarga



Alhamdulilahirobbil alamin...

Puji Syukur ku panjatkan kepada Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat kenikmatan kepadaku, tak henti-hentinya ku ucap Syukur, terima kasih Ya Allah Ya Rabb Ya Rasulullah.

Ya Allah, Yang Maha Mendengar..betapa Maha Mendengarnya Engkau yang telah mendengarkan setiap rintihan doa-doaku, Maha Bijaksananya Engkau yang telah memaafkan setiap kesalahanku. Maha Penuntun untuk setiap perjalanan hidupku, Ya Allah, Engkau adalah penolongku dan segalanya buatku.

Kau pertemukan aku dengan jodohku, seseorang yang selama ini aku nantikan, seseorang yang selama ini aku tunggu, bukan hanya pendamping hidupku tapi insya Allah dialah tulang rusuku.

HUSNI MUBAROK, ternyata lelaki ini yang Kau ciptakan untuku, lelaki yang soleh, sederhana dan lelaki yang baik, dan begitu menyayangiku, mencintaiku. Dialah lelaki yang mampu meluluhkan hatiku, mengobati setiap luka dan mampu melengkapi kekosongan dihatiku hingga begitu mudah untuk aku menyukainya dan bahkan menyayanginya dan merindukannya.

Ya Allah, Sekarang aku sadar betapa rencanamu begitu indah untuku, aku sadar janjiMu adalah benar, mimpiku untuk bertemu dengan sang tulang rusukku, jodohku telah terwujud, kegundahanku selama ini mulai terjawab, karena kini Husni Mubarok akan segera menjadi Imam ku. Tanggal 17 Agustus 2013 dipilihnya yang merupakan pertemuan kedua belah kubu keluarga kami, keluarga dari mas husni dengan (Abah, Umi, dan kakak nya) dan keluarga ku dengan (mas, mba, dan iparku) tanpa ada mas Husni ikut dalam pertemuan itu. (Mungkin sudah adatnya begitu, pihak lelaki tidak ikut dalam prosesi takon atau lamar). Aku yang hanya bisa bersembunyi dalam kamar sambil sedikit sedikit mendengarkan pembicaraan mereka mengenai kelanjutan hubungan kami pun mulai penasaran dan was was, ternyata abah dan umi dari keluarga mas husni ingin menyegerakan hubungan ini kearah pernikahan, ini sebagai bukti keseriusan mas husni dan keluarga untuk memiliku. Dan akhirnya penentuan bulan serta tanggal pun sudah ditetapkan, dengan berpedoman semua hari baik, tanpa ada kata hari Jeblog) menurut adat jawa, akhirnya Insya Allah di Tanggal 19 Oktober tahun 2013 Pukul 18.30 kami akan melangsungkan Ijab Kabul di Masjid Mujahidin. dan kami akan dipersatukan dalam ikatan pernikahan, dengan adanya pertemuan ini, aku pun menerima hasil keputusan dari kedua belah keluarga, (yang muda nurut saja) aku menganggapnya ia bersungguh sungguh ingin memiliku, dan akupun menerimanya dengan kesungguhan, keridhoan, serta keikhlasan, dan restu dari kedua belah keluarga, tak ada sedikitpun keraguan dalam hatiku, untuk menerimanya, karena akupun ingin memilikinya.

Ya Rabb, setelah ini Ridhoilah hubungan kami, tuntunlah setiap langkah-langkahku bersamanya, berikan rezeki yang halal dan mudah serta berkah kepada kehidupan rumah tangga kami, dan karuniailah keturunan yang Sholeh serta Sholehah kepada rumah tangga kami, serta wujudkan mimpi kami berdua untuk menikah menjadi Sakinah mawaddah dan Warrahmah. Amin Ya Rabbal Alamin..

Terima kasih Ya Allah Ya Rasullah...

12 komentar:

Cara Mengobati Penyakit Lambung Bengkak Secara Alami mengatakan...

selamat ya moga aja langgeng thanks.....!

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Secara Alami mengatakan...

syukurlah, jadi selamat menembuh lembaran baru yea thanks atas infonya semoga langgeng...!

obat stroke mengatakan...

Terimakasih untuk infonya ya sukses terus, tambah berkembang lagi

obat stroke mengatakan...

Terimakasih untuk infonya ya sukses terus, tambah berkembang lagi

mulyasaroh mengatakan...

mangkannya kita jangan punya rasa suudzon kepada yang maha kuasa, karena dibalik seseuatu itu pasti alloh memberikan rencana yang terbaik untuk kita.....!

cara mengobati penyakit diabetes melitus mengatakan...

makasih banyak gan informasinya

odoy mengatakan...

selamat ya moga aja langgeng, makasih

nenden mengatakan...

nice post.,.,

nenden mengatakan...

nice post.,.,

hanifiah mengatakan...

ikut nyimak artikelnya thanks.,,,,

agus herbal mengatakan...

Terimakasih untuk infonya ya sukses terus

arial mengatakan...

nice info sob.,.,