03 Februari 2014

Suratku : Suami Terbaiku

Suamiku...
Selamat buat kita berdua, kita telah melewati tiga bulan pertama perkawinan kita
Konon katanya tiga bulan pertama di tahun pertama itu sangatlah luar biasa keajaibanya.
Tiga bulan yang penuh kebahagiaan, penuh keceriaan, penuh suka dan duka.
Tapi kita mampu melewati itu semua.
Ku bahagia karna ada kau disisiku, mengajari ku setiap hal kebaikan, kesabaran, kemurahan hati.
Bukan hal yang mudah, tapi hal yang kita berdua yakini layak untuk selalu kita perjuangkan
Tidak hanya untuk kebahagiaan kita berdua saja, tapi untuk bidadari kecil titipan Allah nanti. Amin...
 
Suamiku...
Terimaksih atas cinta dan kasih sayangmu selama ini untukku
Aku bukan isteri terbaikmu, tapi aku hanya berusaha menjadi isteri terbaik semampuku
Aku bukanlah kekasihmu yang selalu menebarkan banyak cinta dan gairah, aku hanya berusaha memberikan cinta yang sangat tulus padamu
Aku tidak bisa menjadi seperti yang kamu mau, tapi aku tidak akan lelah berusaha untuk menjadi seperti yang kau inginkan


Suamiku...
begitu banyak aku membuatmu sakit
begitu banyak aku membuatmu marah
begitu banyak aku membuatmu kecewa
begitu banyak aku membuatmu diam
maafkan ketidak sempurnaanku

Suamiku...
Jangan lelah untuk selalu disisiku
Jangan bosan untuk mendengarkanku
Jangan letih untukku bersandar

Suamiku...
hidup ini terlalu singkat untuk saling menyalahkan
Hidup ini terlalu berharga untuk disia siakan
maafkan kesalahanku
maafkan kebodohanku
maafkan ketidaksabaranku
maafkan ketidakmengertianku

Suamiku...
terimakasih telah memberiku banyak tawa
terimakasih telah memberiku banyak kebahagiaan
terimakasih telah mengajariku banyak hal
19 Oktober 2013 keputusan terbesar yang pernah aku ambil dalam hidupku..m e n i k a h.... memilihmu untuk menjadi pendamping hidupku. Sekarang tiga bulan pertama perkawinan kita...begitu banyak perubahan yang kita alami berdua..begitu banyak suka dan duka...begitu banyak kemesraan dan sikap manjaku kepadamu yang mewarnai pernikahan kita...Tapi sampai sekarang kita tetap bertahan karena hanya satu.. karena Allah...Allah memberi kita banyak sabar memberi kita banyak ikhlas memberi kita banyak syukur...Alhamdulillah ya Allah...
Terimaksih telah menjadi suami terbaikku ... kamu selalu berusaha memberikan yang terbaik buat ku dan buat rumah tangga kita..aku selalu kagum dengan semangatmu, dengan kesabaranmu, dengan cinta kasih mu... Aku yakin suatu saat anak kita akan sangat bersyukur memiliki ayah seperti kamu...
Terimaksih atas semuanya...semoga kita berdua selalu dijalan Allah sampai tiba waktunya kita kembali padaNya...
Luv, isterimu