22 Agustus 2009

Holiday in Waterboom Pemalang By My Family

Happy Family Day...
Seberapa Pentingnya buat anda refreshing atau berlibur atau merileks kan pikiran?? buat aku sangat penting, acap kali hal ini di jarang dilakukan buat mereka yang bekerja aktif atau workaholic. gak perlu hal yang mahal, atau gak perlu tempat yang mewah, cukup dengan keluarga, teman atau orang - orang tersayang. menghabiskan waktu liburan yang indah menjadi sangat mengesankan. hal ini yang kemaren baru saja saya lakukan bersama keluarga orang orang tersayang. orang tua dan saudara. menghabiskan waktu berlibur bersama. semua nya serasa fresh saat di tengah tengah moment berlibur saling terbahak tertawa lepas. membahagiakan pikiran. meski hasil yang di dapat capai. namun otak terasa fresh. tujuan yang di dapat adalah ke pantai widuri dengan waterboom dan pemandian besar. membuat suasana kekeluargaan menjadi kental. kebahagiaan terlintas jelas di raut wajah keluarga ku. berkumpul bersama. bermain bersama. makan bersama. mungkin ini moment yang tidak akan pernah hilang dari memory kami sebagai keluarga yang bahagia. hasil potret pun saya abadikan di dalam kamera ponsel saya. dan hasilnya lumayan lah. paling tidak hal ini tidak terlewatkan begitu saja. hal yang paling menakjubkan sepanjang sejarah hidupku adalah menaiki seluncur air yang tingginya hampir 20 m lebih. ketakutan yang menggelayut di otak. jantung yang berdebar kencang. mungkin kalau ada mesin pendetak jantung mungkin bisa melebihi kapasitas normal atau di atas rata rata. keberanian ku berkobar saat salah satu dari keluarga mengajak ku dan menantangku untuk berseluncur ria di ketinggian 20 m. wah wah wah sampai salah satu saudara ku pun mengatakan dan memberi semangat untuk aku bahwa aku bisa untuk menaklukan air dan ketinggian ini. dah hasilnya saat pelatih mulai dalam hitungan 3 meluncur lah saya di ketinggian itu. wahh benar benar gak kebayang bahwa saya bisa. bahwa saya mampu. wah wah... benar benar fenomena untuk hidupku. foto foto abadi saya abadikan pada web blog ini. mulai dari pemberangkatan.
It's Show Time !!!!
Tiba pada wilayah waterboom widuri pemalang
Mulai Berkumpul dan bersiap untuk beraksi..
Selesai Beratraksi kini saat nya bersiap siap untuk go to Tegal city Sambil Berfoto foto ria mengabadikan moment.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ga ngajak ngajak...yg ma bapak kamu sapa yg pk jilbab?

ary_dudulz mengatakan...

itu mbak nya aku... naksir yaa?? hehehhe