19 Oktober 2009

Ekspektasi !!!!!!!!

Tau gak rasanya memiliki Ekspektasi seperti aku ?namun yang di takutkan Ekspektasi itu akan kosong. Tau gak rasanya mengecewa namun terlanjur berangan seperti aku ? mungkin ini bukan hal yang pertama atau atau ke dua bahkan ketiga. tak merasa namun rasa memiliki rasa. takut berlebih sebenarnya. takut memiliki angan yang kosong. takut terlalu lebih dalam menyikapi suatu permasalahan yang di rasa terlalu basi.
Achh Lebay kamu ry... biarin ...
apa yang ada dalam Ekspektasi sesaat ingin di capai untuk rasa yang masih mati. namun sudah mulai berkembang dan berbuah. akar yang liar menyusup memakan setiap tanaman di sampingnya. aku takut lebih berEkspektasi. aku tidak mau Ekspektasi ini menjadi kenyataan yang tidak menjadi. mungkin ini sudah rangkaian yang mulai tergambar. bahwa kepemilikan itu tak utuh adanya untuku. hati yang menggantung bagai tali pocong yang bergaung dalam pepohonan. ah benar benar menakutkan. aku tidak mau berEkspektasi. aku ingin hantu yang menghantui hati ku segera lenyap. aku tidak ingin selama nya hati yang kosong meski ku tau kemungkinan itu sedikit demi sedikit tercapai. Ekspektasi atau hanya sekedar pemberian unsur yang berkoloid.

Tidak ada komentar: