04 November 2009

Aku ingin Berhijab

Entah kenapa akhir akhir ini aku lagi suka mencari tentang pengetahuan ber-hijab / Ber-Jilbab bagi kaum hawa. selain itu juga aku sering masuk forum tentang kenapa kaum hawa di wajibkan untuk mengenakan hijab dalam hubungan sosialnya, yang bertujuan untuk menjaga pandangan liar dari kaum adam. bukan masalah main main atau hanya sekedar mencari info atau hiburan saja. bukan hanya untuk dijadikan kedok kaum wanita saja. hanya ingin lebih mendekatkan arti kesopanan bagi kaum hawa. menutup sebagian aurat untuk lebih menjaga pandangan dari kaum adam yang selalu mengincar bagian bagian anggota tubuh dari wanita. sekedar mencari pengetahuan untuk ber-hijab. Awalnya aku hanya mencari jenis jenis hijab yang anggun nan cantik, sesekali kucoba untuk menutup rambutku dengan bersembunyi dalam kamar dan merias diri denganhijab, dan alhamdulilah aku terlihat cantik dengan penutup kepala ( hijab ). aku masih bisa modis dengan hijab, aku masih bisa cantik dengan hijab. Keinginan normal setiap wanita untuk dapat selalu menjaga aurat dan pandangan nakal nan liar dari kaum adam. Gejolak dunia batin yang terus berputar, mengendalikan tutur kata dan kesopanan di hadapan kaum adam, yang menilai setiap wanita sebagai pusat kemudhorotan, astaughfiruallah. namun sekarang pertanyaan nya apa aku mampu dan pasti untuk menutup kembali aurat ku dari ujung kepala sampai ujung kaki. Aku hanya ingin di hargai sebagai layaknya wanita muslimah, hawa yang terus mencari jejak kesalahan yang telah di perbuat semasa hidup. Hawa yang ingin banyak tau tentang kesopanan yang wajib di jaga oleh kaum hawa. dan batasan dalam bergaul dengan kaum adam. Sesekali ku buka situs situs tentang tata cara berhijab dan menutup aurat bagi kaum hawa. dan sesekali ku coba terapkan dalam kehidupan sosial ku untuk lebih mendekatkan diri kepada sang khalik untuk lebih yakin akan pilihan yang telah aku pilih. insya allah butuh kematangan dan keberanian dalam menjalankan hal yang di rasa menjadi keyakinan ku selama ini. Link Hijab :
  1. Cara Menututp Aurat dan Berhijab
  2. Tata Cara Memakai Jilbab Yang Benar
  3. Mengapa Wanita harus Berjilbab

Tidak ada komentar: