05 November 2009

Ingin tau ?

Hari ini aku masih terus berkutik dengan papan seluncur jemariku ( keyboard ) yang setiap harinya aku hafal setiap susunan tut's nya, pagi ini sebenarnya pagi yang cerah, aktifitas semuanya lancar, perut yang sudah terisi dengan menu sarapan nasi bungkus ku. dan segelas air putih dingin. semuanya selaksa normal tanpa kurang suatu apa pun, namun kenapa dengan pikiranku, aku yang pemikir global, aku yang selalu menganggap besar hal kecil, dan aku yang selalu mempersulit suatu masalah yang kurasa semuanya hanya satu jengkal jari semut. ahhhh....... lupakan masalah itu. sekarang kita kembali pada aku pagi ini sekarang aku menemukan beberapa teman teman ku yang akhirnya selesai dari jenjang pendidikan yang aku pastikan aku pun akan menempuh hal yang sama nantinya. di wisuda dengan satu title di belakang namanya. sangat mengharukan, rasanya hati ingin menjerit dan berlari kencang dan menutup gendang telinga ku untuk tak memperdulikan hal hal yang nantinya pun aku akan merasakan. Apa ini karna sifat lemahku yang selalu sok care dengan orang lain, namun dengan dirinya sendiri pun tak pernah perduli. Kali ini Serasa ingin berteriak pada nasib kepastian, hendak menyalahkan orang lain namun tak sepatutnya, namun aku harus menyalahkan siapa kalau bukan diriku sendiri. Bukan maksud ingin melemah hanya sebagai motivasi ku untuk menyelesaikan studi S1 ku pada jenjang S1 ini. mendapatkan gelar sarjana memberikan penghargaan untuk diriku dan orang lain. Ahhh...masih lama memang namun aku pastikan besok lusa pun aku sanggup menggapai hal hal yang ingin ku sentuh dalam nyata, bahkan tak perlu menunggu besok, sekarang pun aku mampu melakukan keberhasilan itu. ( tak perlu berobsesi lebih ). tidak mau terlalu beribet, toh mereka juga belum tentu menjadi sosok yang luar biasa seperti aku, dengan segala gagah beraninya aku, dewasanya aku, hebatnya aku, mereka tak memiliki apa yang aku miliki. dan aku pastikan aku akan jadi juara I dalam permasalahan ini. dengan restu orang tua yang selalu menyertai di atas kepalaku dan jejak langkah kaki kecilku

Tidak ada komentar: