16 November 2009

Apa lagi ya?

Pagi ini aku awali dengan berkunjung pada situs pertemanan ku My Facebook. Lalu buat status Update. Lalu aku close. Lalu aku searching di google. Lalu menuju Blogger , Lalu .... hmmmm....... apa lagi ya?? *^$*)%#&)_. Siang ini aku kuliah, kemudian aku presentasi 3 makalah sekaligus, kemudian bertemu teman teman penghuni kelas tetapku. Kemudian hmmm.... apa lagi ya?? (&$@%()&^%#. Sore ini aku masih di kampus. Menghabiskan waktu untuk sharing beberapa arti kehidupan bareng teman teman lain. Senyum sana...senyum sini. Sapa kanan sapa kiri.. Tengok kanan tengok kiri. Melangkah kan kaki dengan pasti dan tegap. Lalu.. hmm... apa lagi yaa.... Malam, Pulang ( kandang ) Terus mandi, Terus makan, Terus solat, Terus nonton tv, terus..Apa lagi ya???? Dan akhirnya ... Mata redup, dan badan sudah hampir remuk, pemikiran yang kaku dan kasar. akhirnya tidur. good nite ... good morning.

Tidak ada komentar: