16 November 2009

...........

16 November 2009 Lagi gak punya imajinasi banget hari ini. Loyo super Loyo Aku jenuh dengan semua hal, kepalsuan pikiran, hati yang tak tentu arah, memiliki 1 hati namun serasa tidak ada kepemilikan hitam di atas putih. Resah dengan semua nya, aku jenuh. Memandang hal ini dengan sebelah mata. STOP !! Aku tidak nyaman dengan hal ini. aku hentikan saja langkah ku. Harus kah ku mengulangi pada level dasar lagi??? Merasa semuanya Kosong, padahal sejatinya telah aku isi dengan setiap tetesan jerih payah ku selama ini. hati yang ku pupuk namun tak kunjung berbuah dan berbunga. pikiran yang sudah aku bebaskan namun tak kunjung terbang melayang? What's Wrong With Me ? Lari saja lah... mending sembunyi tangan dengan kedok kepalsuan ini. Aku Berteriak... Tidak mau menoleh kan badan. tidak mau menganggukan kepala. Coba katakan pada ku siapa kamu sebenarnya. agar aku tahu kenapa sebab awalnya kenapa aku bisa memiliki hati yang menyiksa. memiliki separuh raga yang melekat erat di tubuhku. Memiliki pemikiran yang penuh di kepalaku. Tidak memiliki penduaan atas nama cinta memang. namun hanya memiliki harapan dari segala keinginan yang ku anggap kamu lah penyebabnya. Oke oke sekarang aku ingin berlari.... Berlari kencang.. kaya angin ribut yang terus meluluh lantahkan kota...

Tidak ada komentar: