30 Desember 2009

Aktifkan Account

Oke pagi ini mungkin aku boleh di katakan "Aku menjilat ludahku sendiri" Udah kurang lebih 1 bulan, situs jejaring pertemanan aku blokir, seperti postingan ku yang terdahulu [Eksekusi Facebook]. hanya dengan 1 tujuan, aku akan menemukan ketenangan pikiran, tanpa harus memandangi para teman teman facebook ku berkomentar ria. dan kini dengan segala prinsip yang sudah aku lakukan, semuanya aku aktifkan kembali. entah kenapa dan alasan apa aku mengaktifkan kembali. tapi yang jelas, saat ku buka profile facebook kembali, akan ku ungkap semua cerita cinta ku meski aku yakin di satu pihak ada yang kurang setuju. namun ini lah pilihan yang harus aku lakukan. untuk orang yang saat ini menjadi inspirasi hidupku, jangan pernah membuat ku gelisah dengan segala prinsip hidup yang merugikan kita. untuk mu aku selalu menunggu dalam sunyi senyap hari ku.

Tidak ada komentar: