30 Desember 2009

Surat Cinta ku to My boy Friend..

Kpd yang Tercinta Mr. IL di tempat
Assalamualaikum wr. wb Salam sayang, Malam sunyi, mengharap kau selalu ada di sini, menemani setiap hembus nafas ku, menemani setiap denyut nadi jantungku. setiap malam ku menunggu hadirmu dalam hari hari ku. meski kenyataanya kau jauh dari pelupuk mataku. Boleh kau anggap aku tak sempurna, segala masa yang pernah kita jalani tak menyulutku untuk melupakan hadirmu dalam hidupku. justru semakin membuat ku semakin merindukanmu dalam setiap langkah kisah hidupku. Sayang, aku tau kesempurnaan itu bukan untuk ku, kesempurnaan itu bukan seutuhnya kau berikan untuku, namun yang aku harapkan tempat kan aku sebagai sosok wanita yang membuat mu sempurna, Dengan segala sikap mu, yang mungkin bagimu hal yang biasa, justru membuatku semakin hafal seluruh karaktermu. satu yang aku harapkan, jangan korbankan hubungan ini, yang sudah kita bangun 6 bulan lamanya, hancur karna semua sifat buruk kita berdua. karna bukan itu yang aku harapkan. Setiap malam ku menunggu kabar dari mu, namun sampai detik ini tak ada lagi kabar berita darimu. dan membuat ku semakin cemas, membuat ku semakin ingin berontak, bahwa kamu tak mengharap hadirku dalam hidupmu. Satu yang pasti, jangan kau hilang dari sisi hidupku dengan cara yang seperti ini, karna ini sama saja membuat ku gelisah, dan membuat ku hilang kesadaran. Untuk yang tercinta..salam sayang selalu.. waalaikum salam wr. wb

Tidak ada komentar: