18 Desember 2009

eniwei, baitewei, 'n baswei

Tantangan sebuah cinta. HAH......LAGI LAGI NGOMONGIN CINTA. ( GanBaTeEe ) gwe kudu semangat gak boleh NyeraH... Gwe pengen dikit sharing sama loe, loe setuju gak kalo cewek itu lebih peka perasaanya ketimbang laki laki ? seperti postingan gwe yang terdahulu tentang Logika VS Perasaan bahwa cewek itu lebih kuat perasaanya ketimbang laki laki yang "kebanyakan" berpikir menggunakan logika. saat ini apa yang gwe teliti bahwa cewek ntuh lebih peka terhadap perasaan sedikit apapun itu tentang cinta atau apa lah yang di alami cewek, rutinitas keseharian cewek. berhubung gwe cewek, 'n gwe pagi ini lagi dikit MELONKOLIS, so gwe lagi peka terhadap yang namanya perasaan, ketimbang logika gwe. kali ini gwe lagi ngalamin "paham dilematisme", yang artinya gwe lagi ngalamin dilematisasi yang sangat tinggi, pertama gwe coba mengendalikan imajinasi gwe biar gak terlalu melonjak, cz kalo udah di atas 100% gwe bisa kaya orang kebakaran jenggot, or orang yang habis kecurian emas 100 ton. emosi gwe bisa mendadak melonjak. yang kedua, gwe mencoba mengerti dulu situasi sekitar, apapun yang terjadi gwe teliti n gwe saring dulu biar gak kebablasan di serap sama akal sehat gwe, yang akibatnya pikiran gwe gak sehat lagi. ketiga gwe coba diam selama diam itu adalah emas. ( so trus intinya apa nih ) oke oke eniwei... gwe cuman pengen tahu apa sih yang dinamakan tentang tantangan CINTA ( fufh ). 'n yang terjadi nanti biarkan akal sehat ku yang bekerja, dan perasaan yang membuat nya ternetralisir.

6 komentar:

liez FawZiE mengatakan...

wah mba dudulz lagi melonkolis lagi.. tantangan cinta menurut gwe adalah gimana kita bisa mengerti n menghargai pasangan kita or orang yang kisa cintai.. tumben mba dudlz.. tapi memang cih setau aku,, cinta memang bisa bikin kita seneng n sedih.. so tetep semangat aja yaa dudulz.. kejar tugas kuliah mba dudulz.. biar cepet kelar kuliah nya.. oke okee hahaha

jhoni mengatakan...

kayaknya emang bener si bahwa cewek lebih peka dibandingkan cow'.......karena cew lebih memakai perasaan, dan cow cenderung memakai logika!!!!

(kata orang pinter)


hehehehehe.........salam kenal!!!!

liez FawZiE mengatakan...

hai joni.. lam kenal.. kamu pastinya pakenya logika ya.. hehee..emang bener cewek tuh lebih suka pake perasaan.. maka dari itu perasaan wanita itu jauh lebih peka ketimbang laki laki.. so untuk laki laki jangan bikin sakit perasaan kaum hawa yaa.. "ngancem^^..

untuk mba dudulz.. tetep cemangat ya mba.. aku ada di belakang mu hahahah..(arep njoroke sumur) hahaha piz mbaa

ary_dudulz mengatakan...

:a:

ary_dudulz mengatakan...

thx to your comment... btw.. kita juga kadang bisa loh pake logika. cuman bedanya saat kita pake logika makanya semuanya akan hilang, but saat kita pake perasaan semuanya akan terus menuntut hal yang sama dan utuh.. hehehe (bukan maksud mengajarkan hanya ini memang pengalaman gwe) hahaha sok teu ya gwe Narziz|mod|on
:c:

mBENgKel ZippER mengatakan...

tapi tetep kan berkolaborasi walo sedkit adanya perbedaan?... sebuah nilai yang besar pada perbedaan, akan sama nilainya bila saling berkolaborasi. Taste! itu lah yang diperlukan. jangan ragu dan bimbang.